PT Capella Honda Wilayah Kampar dan Bangkinang, Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

- Selasa, 29 Maret 2022 | 17:48 WIB
 Kepala Cabang PT CDN SO Bangkinang bersama tim menerima penghargaan Wajib Pajak Terbaik Tahun 2021 Kategori Pajak Reklame (Nie/HRC)
Kepala Cabang PT CDN SO Bangkinang bersama tim menerima penghargaan Wajib Pajak Terbaik Tahun 2021 Kategori Pajak Reklame (Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) wilayah Kampar dan Bangkinang mendapatkan penghargaan sebagai wajib pajak terbaik pertama kategori pajak reklame tahun 2021 dari Pemerintah Kabupaten Kampar. Dalam pemenuhan undangan di kegiatan acara tahunan KPP Pratama Bangkinang tepat di bulan Maret tahun 2022 ini, PT CDN wilayah Kampar dan Bangkinang dengan bangga menerima penghargaan tersebut.

Istimewa (Nie/HRC)
Kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap wajib pajak atas kontribusi dan ketaatan pembayaran pajak. Pemberian pengahargaan juga merupakan bentuk kampanye kepada Wajib Pajak lainnya untuk secara penuh melaksanakan kewajiban perpajakan dan membayar pajak secara tertib, tepat waktu serta melaporkan pajak secara benar dan akurat.

Santi Marantika Kepala Cabang PT CDN SO Bangkinang mengatakan bangga dan terima kasih bisa menerima penghargaan sebagai wajib pajak terbaik pertama dalam kategori pajak reklame. “Hal ini merupakan semangat Satu HATI kami untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk konsumen kami melainkan untuk negeri ini”. Dengan menerapkan pembayaran pajak yang tepat waktu, rutin dan tidak mangkir, harapannya bisa memberikan contoh baik terhadap Wajib Pajak lainnya.

Baca Juga: Korem 031/WB Gelar Vaksinasi Massal dan Donor Darah

Dengan taat membayar pajak, artinya perusahaan juga berperan secara tidak langsung dalam membangun perkembangan daerah Kampar serta juga memberikan dampak positif terhadap perusahaan secara jangka panjang, yakni meningkatkan brand image dan citra positif perusahaan yang mampu menjalankan kewajiban sebagai warga negara yang cinta terhadap bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Kampar.

PT CDN wilayah Kampar & Bangkinang sebagai jaringan Penjualan, Perawatan dan Suku Cadang Honda selain memberikan kontribusi untuk negeri juga tentunya memberikan kemudahan untuk konsumen tercinta dengan berbagai kemudahan yang dituangkan ke dalam program-program penjualan. Hingga 31 Maret 2022 ini, masih ada kesempatan konsumen untuk menikmati promo pembelian sepeda motor Honda dengan program Maestro (Makin Irit & Eksis Bro) dengan DP bayar mulai dari Rp. 1.020.000,- saja.

Selain DP yang terjangkau, konsumen juga berkesempatan mendapatkan potongan angsuran Rp. 22.000,- setiap harinya, sehingga bisa hemat hingga 2,5 juta rupiah, diskon angsuran Rp. 70.000,-/bulan dan potongan tenoh hingga 2 bulan, serta berkesempatan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma. Tentunya keseluruhan program yang di tawarkan bisa dimanfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Nie)

Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi Indonesia, APRIL Group Investasi Pabrik Kertas Kemasan Berkelanjutan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X