Ajak Nasabah Premium Investasi Emas, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg

- Kamis, 10 Februari 2022 | 13:53 WIB
Intimate Dinner PT Pegadaian (Istimewa)
Intimate Dinner PT Pegadaian (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SURABAYA - Bidik nasabah premium, PT Pegadaian ajak tokoh terkemuka hingga kalangan pengusaha besar untuk menghadiri Intimate Dinner di Ballroom Hotel Doubletree by Hilton, Surabaya, Senin malam (07/02).

Tak hanya sekedar makan malam, para tamu yang hadir juga diajak mengenal lebih dalam tentang produk dan layanan Pegadaian, hingga program investasi tabungan emas juga logam mulia yang bisa menghasilkan cuan di masa mendatang.

Namun siapa yang menyangka, melalui acara tersebut Pegadaian berhasil menjual logam mulia total sebesar 37 Kg dari para tamu undangan yang hadir.

Dalam paparannya, Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menjelaskan bahwa Pegadaian saat ini menjadi agen inklusi keuangan ‘palugada’ yang ada di Indonesia, dimana ragam produk yang dimiliki, sangat cocok bagi para pengusaha.

“Bisa dibilang Pegadaian itu agen inklusi keuangan palugada (apa lu mau gue ada), dan kami berkomitmen untuk melayani masyarakat mulai dari lapisan bawah sampai lapisan atas. Oleh karena itu kami mengumpulkan para nasabah premium, untuk lebih mengenalkan produk-produk yang cocok untuk kalangan menengah ke atas,” ucap Kuswiyoto.

Baca Juga: Memasuki Bulan Penuh Cinta Labersa Grand Hotel & Convention Center Hadirkan Promo “FEBRUARI BUTCIN”

Kuswiyoto juga meyakinkan para tamu, bahwa program yang sangat cocok untuk kalangan premium adalah investasi emas. karena selain harga emas akan terus naik, emas juga sangat likuid sehingga bisa di cairkan dengan cepat menjadi dana segar ketika diperlukan.

“Jadi tidak hanya gadai, tapi bapak ibu juga bisa melakukan investasi emas dengan cara membuka tabungan emas, cicil emas, gadai emas, hingga jasa titip emas juga bisa di Pegadaian. Oleh karena itu saya berharap, Pegadaian bisa menjadi partner yang baik untuk berinvestasi,” tambah Kuswiyoto.

Pegadaian juga mengundang Motivator dan Pakar Marketing terkemuka di Indonesia Tung Desem Waringin, untuk ikut memberikan motivasi tentang bagaimana caranya mengembangkan bisnis dan terus bertahan meski diterpa krisis layaknya Pandemi Covid-19 dengan tiga jurus jitu.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X