Test Drive di TDE TAM Jakarta, Agung Toyota Ajak Media Rasakan Ketangguhan New Fortuner

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:39 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Pasca diluncurkan secara nasional pada 13 Januari lalu, Agung Toyota secara resmi memperkenalkan produk terbaru New Fortuner dengan kapasitas 2.8 cc kepada awak media.

Pengenalan produk teranyar tersebut, melalui test drive yang diikuti media dari 5 provinsi di Indonesia, yakni Riau, Bengkulu, Kepri, Bali dan Jambi.

"Sebelum diluncurkan secara resmi dimasing-masing daerah, kita memberikan kesempatan kepada media untuk menggali lebih banyak tentang keunggulan dan sensasi produk terbaru ini. Jadi Ini kesempatan spesial, hanya media dari Agung Toyota yang bisa test drive New Fortuner secara langsung," ujar  General Manager Agung Toyota Daning Nursilasari.

Dijelaskan Daning, bahwa dalam kegiatan test drive tersebut seluruh awak media yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari swab antigen, menjaga jarak dan juga penggunaan masker selama kegiatan.

Baca Juga: Jadwal Telah Ditetapkan, KPU Riau Siap Melaksanakan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024

Dalam test drive tersebit, Agung Toyota menyediakan dua unit new Fortuner dengan menjelajah area Toyota Driving Experience (TDE) di Kantor Toyota Astra Motor (TAM), Selasa (25/1) di Jakarta. Dimana masing-masing media ikut mengendarai dan juga merasakan sensasi mesin unit terbaru dikelas SUV tersebut.

Seperti dikatakan, media Renny Rahayu dari Haluan Riau bahwa New Fortuner 2.8 benar-benar kendaraan tangguh dan gagah. Nyaman, aman, dan safety bagi pengendara dan juga penumpang didalamnya. Apalagi saat melandai di jalan berbatu dan juga dalam genangan air kendaraan ini tetap stabil dan melaju.

"Ini adalah kendaraan yang benar-benar aman dan nyaman, cocok untuk keluarga dan juga bisa dipakai diberbagai arena. Tangguhlah pokoknya,"ujar Anie sapaan akrabnya usai mencoba secara langsung mengendarai New Fortuner 2.8 CC, Selasa (25/1).

Senada hal tersebut, salah seorang media Popin Sinaga juga menuturkan bahwa dirinya baru merasakan sensasi kenyamanan berkendara. Seluruh interior dan eksteriornya sangat lengkap dan super canggih. Seluruh fitur terbarunya semakin menambah kegagahan mobil sporty dikelas SUV ini.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Pekanbaru Akui Tidak Ada Paksaan untuk Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X