Komunitas HCCI Jelajah Alam Riau dengan Honda CRF150L

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:29 WIB
Komunitas HCCI Riau jelajah destinasi wisata Riau menggunakan Honda CRF 150L (Istimewa)
Komunitas HCCI Riau jelajah destinasi wisata Riau menggunakan Honda CRF 150L (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, RIAU - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan.

Kali ini bersama komunitas Honda CRF Club Indonesia (HCCI) Riau, PT CDN mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam Riau yaitu touring wisata ke Hendferd Land dan Lubang Kolam yang ada di Kabupaten Kampar – Riau.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, belasan bikers berangkat dari lokasi kantor PT CDN Riau menuju wisata alam Henferd Land di Kecamatan XIII Koto Kampar menggunakan Honda CRF150L.

Baca Juga: JPU Tuntut Herry Wirawan, Pemerkosa Belasan Santri Hukuman Mati Plus Dikebiri

Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L.

Usai menikmati performa jalan offroad, para bikers melanjutkan perjalanan ke destinasi lain yakni Lubang Kolam yang konon sejarahnya tempat tersebut menjadi akses jalur lintas dari Riau menuju Sumatera Barat.

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau yang ikut serta dalam touring wisata tersebut mengatakan, “kegiatan seperti ini akan konsisten di lakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui “culturide touring” seperti ini, sehingga harapannya para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau”.

Selain itu, juga mengingatkan untuk para bikers tentang Honda Community ID (HCID) yang diperuntukkan bagi seluruh bikers yang tergabung ke dalam Honda Community.

Dalam rangkaian kegiatan ini para bikers pun berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan yang ekstrim.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PHR Gandeng BRGM, Jadikan Serat Nanas Bernilai Ekonomis

Selasa, 22 November 2022 | 16:07 WIB

Mendadak, Ruangguru Juga Ikutan PHK Ratusan Karyawan

Jumat, 18 November 2022 | 17:47 WIB

GoTo PHK Massal 1.300 Karyawan

Jumat, 18 November 2022 | 11:22 WIB

UMP Riau 2023 Naik Jadi Rp3,1 Juta

Rabu, 16 November 2022 | 13:02 WIB

1 Juta Ton CPO Bakal Indonesia Ekspor ke China

Jumat, 11 November 2022 | 16:21 WIB
X