Lebih Tangguh, Motor New CB150X Resmi Diluncurkan di Pekanbaru

- Kamis, 23 Desember 2021 | 17:01 WIB
Top Managemen PT Capella Dinamik Nusantara saat merilis produk terbaru Honda New CB150X (Istimewa)
Top Managemen PT Capella Dinamik Nusantara saat merilis produk terbaru Honda New CB150X (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU – Menutup tahun 2021 PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional meluncurkan sepeda motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu.

Hadir dengan 3 pilihan warna Mandala Red, dan Amazon Matte Green dan varian Special Edition (SE) Volcano Matte Black, New CB150X rilis di Riau tepat pada tanggal 23 Desember 2021 di Mal Living World Pekabaru.

Setelah melewati beberapa kegiatan peluncuran new product secara virtual, kali ini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar launching New CB150X secara langsung.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti semua yang hadir dan bertugas pada event launching sudah vaksin, menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak aman.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan Honda selalu melihat dan memenuhi ekpestasi konsumen khususnya masyarakat Riau yang memiliki jiwa petualang. “Dengan hadirnya New CB150X ini harapan kami dapat memenuhi keinginan seluruh konsumen merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan saat mengeksplorasi negeri”.

Baca Juga: Penetapan Tersangka Proyek Tiga Pilar di Kuansing Melempem

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000 rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/ 7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New CBR150R pada saat launching, konsumen akan berpeluang mendapatkan program uang muka mulai dari Rp. 4.500.000,- dan mendapatkan hadiah jaket secara cuma-Cuma. Dengan memanfaatkan program yang ada konsumen bisa hemat hingga Rp. 900.000,- tentunya semua program yang tersedia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya pameran all type New CB150X dengan semua varian warna, launching kali ini juga di meriahkan dengan penampilan James Project dan Glossy Dancer.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SPP PERUMDAM Tirta Siak Kado untuk Pelanggan

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:49 WIB
X