Subway Kembali Buka Gerai di Indonesia, Netizen Ingatkan Tetap Jaga Prokes

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:55 WIB
subway (doriantietz)
subway (doriantietz)

HALUANRIAU.CO, BISNIS - Merk asal Amerika Serikat, Subway, yang akhir-akhir ini ikut menghiasi drakor favorit kalian, kembali meresmikan gerai pertamanya di lantai 1, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Kembali? Maksudnya? Subway pernah hadir di Indonesia pada tahun 1990-an, berhasil bertahan melewati krisis moneter tahun 1998.

Sangat disayangkan, hingga tahun 2005, perusahaan yang didirikan oleh anak kuliahan dan fisikawan nuklir ini, tidak mendapatkan pasar yang cukup, sehingga harus menutup semua gerainya di Indonesia.

Kini, bekerja sama dengan PT. Sari Sandwich Indonesia (SSI) yang merupakan anak perusahaan PT. MAP Boga Adiperkasa (MBA). Waralaba berusia 56 tahun ini, bisa ikut mewarnai pilihan makanan cepat saji di Indonesia.

Baca Juga: Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Pulau Burung Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Melansir dari akun Instagramnya @subway.indonesia, 14 Oktober 2021 kemarin.

“BESOK SUBWAY BUKA DI CITOS".

Udah nggak trust issue kan sekarang? Udah fix banget loh ini, besok kalian semua akan bisa #SurpriseYourself di Townsquare Cilandak lantai 1!

Tetap jaga protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang ada selama berada di restoran yah untuk kebaikan bersama. See you tomorrow! #SubwayIndonesia”

Sejak 3 hari yang lalu, kolom komentar unggahan hitung mundur pada instagram Subway Indonesia, sudah dibanjiri ungkapan ketidaksabaran netizen.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ulama MUI Sepakat Uang Kripto Haram Hukumnya

Kamis, 11 November 2021 | 15:09 WIB
X