Dukung Sektor Industrial Fuel Trading, Elnusa Petrofin Gandeng Bank Mandiri Berikan Layanan Pembiayaan Agen

- Rabu, 22 September 2021 | 22:45 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)



HALUANRIAU.CO, JAKARTA – PT Elnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) menggelar seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama pembiayaan dengan Bank Mandiri (persero).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (22/9) bertempat di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa Jakarta Selatan.

Signing Ceremony antara EPN dan Bank Mandiri (persero) ini menandai kerjasama pembiayaan, khususnya bagi para Agen dan Pelanggan unit bisnis Fuel Trading Industry & Marine (INMAR) Elnusa Petrofin.

Kerjasama ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para Agen dan Pelanggan Elnusa Petrofin untuk menjual serta menyalurkan salah satu produk Elnusa Petrofin. Dimana produk tersebut berupa Solar Industry – Extra Diesel pada End Customernya atas dukungan  layanan pembiayaan dari Bank Mandiri (persero).

Baca Juga: PKL dan Pemilik Warteg Akan Dapat BTPKLW Senilai Rp1,2 Juta

Selain itu dengan adanya fasilitas pembiayaan ini para Agen dan Pelanggan akan dimudahkan untuk mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Mandiri.

Sehingga membuat aktifitas bisnis dan operasional dalam menyalurkan produk Solar Industri dari Elnusa Petrofin lebih lancar tanpa ada kendala dalam hal pembayaran kepada End User.

Skema kerjasama ini akan mulai disosialisasikan kepada baik kepada seluruh Agen dan Pelanggan INMAR Elnusa Petrofin baik yang sudah berjalan maupun Agen, Distributor dan Pelanggan baru pada akhir September 2021di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin mengucapkan “terima kasih atas dukungan dari Bank Mandiri (persero) dan pihaknya berharap kerjasama dalam fasilitas layanan pembiayaan ini mampu menunjang dan memperkuat pertumbuhan bisnis Elnusa Petrofin khususnya dalam unit bisnis INMAR. Serta bermanfaat bagi semua pihak Haris” ujar Haris.

Baca Juga: Pengendara Wajib Tau, Ketahuan Merokok atau Nyebat saat Mengendara, Dapat Terkena Pidana Kurungan Penjara

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pahami Dulu: Cara Menghitung Target Penjualan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:37 WIB

Pahami Dulu: Cara Menghitung Harga Jual Produk

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:23 WIB

Pahami Dulu: Cara Membuat Anggaran Usaha

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:59 WIB

Pahami Dulu: Cara Menghitung Modal Usaha

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:40 WIB

Tunjukkan Tren Positif, Harga CPO Naik Tajam

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:41 WIB

Lagi-Lagi Harga Kelapa Sawit di Riau Naik!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:17 WIB
X