Bintan Jalin Kerjasama Bank Riau Kepri Bidang Jasa Layanan Perbankan

- Rabu, 15 September 2021 | 12:09 WIB
Dirut BRK, Andi Buchari, menandatangani kerjasama dengan Pemkab Bintan
Dirut BRK, Andi Buchari, menandatangani kerjasama dengan Pemkab Bintan

HALUANRIAU.CO, BINTAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri. Nota kesepahaman kali ini tentang penggunaan jasa dan layanan perbankan dalam rangka penatausahaan dan pengelolaan kas daerah.

 

Penandatanganan MoU dilakukan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (14/9). Robi Kurniawan, mengapresiasi komitmen Bank Riau Kepri dalam mengembangkan inovasi yang korelasinya sesuai dengan perkembangan global. Sehingga bank yang dalam proses konversi menjadi Bank Umum Syariah terus menuai prestasi.

 

“MoU ini tentunya sebagai komitmen bersama dalam meningkatkan jasa dan layanan perbankan demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik kedepan (good governance goverment) di wilayah Kabupaten Bintan," kata Robi.

 

Robi, berharap nantinya antara Pemkab Bintan dan Bank Riau Kepri dapat selalu menjalin koordinasi dan komunikasi, untuk terciptanya transparansi yang akuntabel dan efisien. Sehingga pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Bintan dapat dikelola dengan transparan.

 

“Kami pada prinsipnya mendukung setiap inovasi dan terobosan yang dibuat Bank Riau Kepri, Kita merasa memiliki Bank Riau Kepri ini, sebab andilnya cukup banyak dalam pembangunan di daerah. Sukses terus untuk Bank Riau Kepri dalam membuat inovasi-inovasi baru,” ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Simak Cara Pinjam Uang ke Holding BUMN Ultra Mikro

Senin, 13 September 2021 | 19:20 WIB
X