Batik Air Sudah Menanggapi dan Ganti Tiket, Ari Lasso: Hotelnya Belum!

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:08 WIB
Ari Lasso  (@arilasso)
Ari Lasso (@arilasso)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Setelah ramai di tanggapi oleh netizen, Akhirnya maskapai penerbangan Batik Air merespons kritik penyanyi Ari Lasso dengan mengganti tiket pesawat untuk kepulangannya dari Singapura ke Indonesia pagi ini, Kamis (20/10). hal tersebut di ketahui melalui postingan Instagram pribadi milik Ari Lasso.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih untuk reaksinya, saya melewati beberapa teman di 'institusi' negara ini. Terima kasih sudah diganti tiketnya. Ini pesawatnya jam 9. Hotelnya belum (diganti, red). Sekarang masih jam 7 dan saya sudah di sekitar gate, trauma akan kejadian kemarin," ucap Ari Lasso pada postingan Instagram pribadinya.

Ari Lasso juga menerangkan bawasannya nanti selepas tiba di indonesai ia berniat untuk menemui pihak maskapai dari Batik Air di Jakarta guna untuk meluruskan permasalahan ini. ia juga berharap semoga dengan kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi Batik Air dan agar hal yang dia alami ini tidak terulang kepada pelanggan yang lain.

“Tapi kayaknya ada beberapa hal yang mesti kita bicarakan dan luruskan agar semua ini terjadi untuk perbaikan dan kebaikan Batik Air sendiri, agar hal-hal begini tidak terulang dan semua masyarakat yang menjadi pelanggan Anda terpuaskan," kata Ari Lasso. "Sampai ketemu di Jakarta."

Sebelumnya Ari Lasso ditinggal pesawat saat berada di Singapura. Ari Lasso menyampaikan kronologi ditinggal pesawat Batik Air melalui sebuah video Reels. Dalam video tersebut, Ari menyebut membeli tiket bisnis pulang-pergi menggunakan pesawat Batik Air, dikutip dari detik.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?" cerita Ari Lasso, Rabu (19/10/2022).

"Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, dirubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, 'Hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly," imbuh Ari Lasso. dikutip dari tempo.

Akibat kejadian ini, di kolom komentar pada postingan Instagram Ari Lasso tenyata banyak juga para pelanggan lain yang mempunyai keluh kesa terhadap Batik Air.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curhatan Adele: Nyeri Panggul Parah

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:04 WIB

Putra Siregar Digugat Cerai

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:15 WIB

Pak Ogah Meninggal Dunia

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:40 WIB

Nadia Mulya Gugat Cerai Sang Suami

Rabu, 21 Desember 2022 | 17:44 WIB
X