Kabar Duka! Clerence Cynthia Audrey Bintang FTV dan Istri Rio Alief NOAH Meninggal Dunia

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:11 WIB
Berita Duka Datang Dari Drummer Band Noah. Istri Rio Alief, Clerence Cynthia Audrey Meninggal Dunia Pagi Ini   (instagram @clerence.ca)
Berita Duka Datang Dari Drummer Band Noah. Istri Rio Alief, Clerence Cynthia Audrey Meninggal Dunia Pagi Ini (instagram @clerence.ca)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Clerence Cynthia Audrey yang merupakan istri dari salah satu personil NOAH Rio Alief (drummer) di kabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Selasa (18/10).

Kabar duka meninggalnya Clarence disampaikan langsung lewat unggahan Instagram Story akun band Noah @noah_site. Dalam unggahan itu, akun itu menyampaikan duka kepada Rio.

"Yo yang tabah @rio_aief. Semoga almarhum @clerence.ca tenang dalam pelukanNYA Amin,"  tulis @noah_site dikutip Dream, Selasa 18 Oktober 2022.

Terlihat pada moment ini jenazah almarhum Clerence tiba di pemakaman TPU Jombang pukul 10.30 WIB. pada kesempatan itu pula terpantau banyak kerabat dari Clerence yang mengenakan pakaian serba hitam dan terlihat juga beberapa keluarga yang hadir di prosesi pemakaman tersebut.

Rio Alief terlihat sangat terpukul atas kepergian istrinya yang ia sangat cintai tersebut. dia menangis di depan jenazah sang istri. beberapa orang tampak juga terlihat mengucapkan turut berbela sungkawa dan menguatkan Rio.

Drumer NOAH tersebut juga itu turun ke liang lahat Bersama dengan iparnya untuk mebantu proses pemakaman.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Isak tangis para sahabat dan keluarga juga terdengar haru saat jenazah mulai di turunkan ke dalam liang lahat.

Setelah prosesi pemkaman tersebut selesai tampak Rio berada di samping makam dan meratapi nissan sang istri, terlihat pula salah satu personil NOAH yakni David terus berada di samping Rio untuk menguatkan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curhatan Adele: Nyeri Panggul Parah

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:04 WIB

Putra Siregar Digugat Cerai

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:15 WIB

Pak Ogah Meninggal Dunia

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:40 WIB

Nadia Mulya Gugat Cerai Sang Suami

Rabu, 21 Desember 2022 | 17:44 WIB
X