Mantan Kekasih Youtuber, Chandra Liow Speak Up Pernah di ajak Mati Bareng

- Jumat, 30 September 2022 | 15:39 WIB
Indira Ayu Maharani seorang YouTuber Gaming mengaku pernah mengalami abusive dari pacarnya, yang sekarang sudah jadi mantan.  Warganet mantan kekasihnya adalah Chandra Liow. (Twiiter @inayma)
Indira Ayu Maharani seorang YouTuber Gaming mengaku pernah mengalami abusive dari pacarnya, yang sekarang sudah jadi mantan. Warganet mantan kekasihnya adalah Chandra Liow. (Twiiter @inayma)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Setelah ramai topik KDRT dan perselingkuhan beberapa artis di dunia jagat maya, Indira Ayu Maharani seorang YouTuber yang juga mantan pacar Chandra Liow melakukan speak up melalui akun twiternya.

Chandra Timothy Liow merupakan pria yang lahir di Jakarta pada 21 Juni 1993 dan merupakan keturunan Tionghoa. Ia juga merupakan seorang aktor, Youtuber dan juga sutradara.

Di ketahui Chandra dan Indira sudah putus pada pertengahan tahun 2021, namun Indira baru speak up melalui akun media sosial twitter miliknya bahwasannya ia pernah mendapat tindakan kasar dari pacarnya.

SS Tweet Indira Ayu Maharani


Selain menulis tweet tersebut Indira menambahkan bukti foto mobil yang di kendarai berasama Chandra dengan plat belakang mobil yang lepas.

Baca Juga: Danrem 031/WB Bersama Istri Didaulat Jadi Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting di Riau

"Bukti? Ini udah jelas. Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot ????." tambah Indira.

Banyak netizen yang tidak menyangka bahwasannya Chandra Liow melakukan hal tersebut kepada Indira karena selama ini Indira tidak selalu berpenampilan ceria dan tidak pernah terlihat tidak baik-baik saja.

"Sending some healing vibes to you ????."Tulis akun @marsia***.

"Nay, gue speechless baca ini. Dibalik tawa setiap kita ketemu, ternyata, you're stronger than me." tulis akun @omDen***.

Selain menulis tweet tersebut Indira juga mengaku ia merasa trauma dengan perlakuan Chandra kepadanya namun saat ini ia merasa aman karena ia sudah memiliki kekaih baru yang menurutnya mampu melindungi dirinya.

"Pacarku sekarang @andickamamesah ya guys. Yang pasti bakal ngelindungin dan menyangi aku. Doakan longlast.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X