Konflik Dengan Keluarga Jadi Konsumsi Publik, Tasyi dan Tasya Akhirnya Berdamai

- Kamis, 29 September 2022 | 13:19 WIB
Tasya dan Tasyi (Instagram/tasyafarasya)
Tasya dan Tasyi (Instagram/tasyafarasya)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Seperti yang kita ketahui bahwa hubungan antara Tasya Farasya dan Tasyi Atasya sempat meregang dan hal ini di konfirmasi Tasyi dan suaminya melalui video di Youtube channelnya. Setelah konflik yang cukup panjang dengan anggota keluarganya, akhirnya Tasyi dan keluarganya berdamai kembali. Perdamaian ini di unggah Tasyi sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih, terima kasih dan terima kasih. Aku berterima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan, berbagi cerita dan memberik kata-kata yang menguatkan untuk aku dan keluarga.” tulis Tasyi dalam unggahan insta story,(28/9/2022).

Perempuan yang terkenal karena konten masak di YouTube ini juga menyampaikan rasa syukurnya.

“Aku bersyukur karena tuhan memberikan kesempatan untuk belajar dan juga bersyukur banyak sekali jalan dan bantuan dari tempat yang tidak di duga-duga, aku ersyukur atas takdir dan kondisi aku saat ini, karena aku yakin inilah yang tuhan inginkan aku lewati dan di hadapi,” sambung Tasyi di Instastorynya.

Baca Juga: Diduga Berasal Dari Lampu Teplok, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Membaiknya keluarga keturunan Arab ini tentunya membuat netizen senang karena sebelumnya keluarga ini di kenal sebgai keluarga yang harmonis dan sangat kompok di berbagai kegiatan. Mereka pun berharap agar hubungan keluarga ini tetap bisa menjaga jalinan silaturahmi satu sama lain dan terus membaik, apalagi mereka maerupakan saudara kembar.

Selain menyampaikan rasa syukur dan terima kasih di postingan story instagramnya, Tasyi juga menyampaikan rasa sayang dan cinta kepa ibu kandungnya Ala Alatas.

“Ada beberapa titik terendah dalam hidup yang membuat kita sangat membutuhkan sosok orang yg kita cintai yaitu ibu. Dan saat ini, ketika aku sedang di bawah sekali, mama ada buat aku," kata Tasyi.

"Terima kasih Tuhan telah mempersatukan kami. Terima kasih mamah, terima kasih atas kesempatan ini, I’m forever grateful for having you,” sambungnya.

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia belakangan menjadi sorotan setelah kisruh keduanya menjadi konsumsi publik. Tasyi Athasyia melalui tayangan YouTube terbarunya menjelaskan bahwa saudara kembarnya Tasya membuat sebuah akun bodong yang sering menghina dan melakukan fitnah. Selain itu, Tasyi juga mengaku mendapat perlakuan kurang mengenakan dari Mama Ala. Tasyi bercerita dirinya sempat dilarang masuk ke rumah ibundanya itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X