Dody Soedrajat Kalah, Hak Asuh Gala Sky di Menangkan Haji Faisal

- Rabu, 28 September 2022 | 13:49 WIB
Haji Faisal izinkan Gala Sky melakukan pemotretan dan shooting iklan (Instagram/@opah_faisal)
Haji Faisal izinkan Gala Sky melakukan pemotretan dan shooting iklan (Instagram/@opah_faisal)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Setelah berjuang selama 11 bulan, akhirnya keluarga H Faisal memenangkan hak asuh dari cucu pertamanya. Haji faisal dan tim kuasa hukum mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari, Selasa (27/9/2022) untuk mengambil surat hak perwakilan Gala Sky yakni anak dari alm Bibi dan Vanessa Angel.

“Alhamdilillah per hari ini putusan yang sudah di  jalankan selama 11 bulan sudah punya hukum yang tetap, jadi ananda Gala Sky hak perwalian dan hak asuh anaknya resmi di pegang H. Faisal dan keluarga,” kata Sandy Arifin di temui saat di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tentunya kemenangan ini sangat di nanti nanti oleh keluarga Haji Faisal, karena semenjak anak dan mentunya meninggal, cucu satu satunya ini tinggal bersama keluarga pak faisal bersama dengan tiga anak kandungnya yakni Frans, Fadli dan Fuji.

“Pertama tama tentunya kami mengucapkan syukur atas apa yang menjadi keinginan kami telah di kabulkan Allah Swt “ ucap Haji Faisal yang sedang bersama tim kuasa hukum dan keluarganya di depan rekan-rekan media.

“Dan di samping itu saya berterimakasih kepada bang Sandy, mas Kris yang telah membantu memperjuangkan apa yang saya inginkan selama ini, kurang lebih 11 bulan saya di damping orang orang terbaik, mereka berjuang tanpa pamrih tanpa sukarela,“ sambung H. Faisal.

Keluarga asal Sumatera Barat ini sangat bersyukur atas putusan ini dan mereka berterima kasih kepada rekan media dan netizen yang sudah mendukung dan mendoakan apa yang mereka lakukan selama hampir satu tahun, ayah fuji ini juga menyampaikan mereka mempunyai hajat atau nazar untuk mengadakan syukuran atas kemenangan hak asuh cucu semata wayangnya ini.

"Bilamana ada orang yang menjelek-jelekkan dan membuat berita tidak benar dan mencemarkan nama baik keluarga client kami apalagi sekarang hak asuh sudah ada di Pak Haji Faisal, bilamana masi ada yang menyampaikan hal hal tidak baik maka kami akan membuat laporan,” tegas pengacara H. Faisal, Sandy Arifin.

(Putri/HRC-MaG)

Baca Juga: Satlantas Polres Pelalawan akan Laksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X