Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

- Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
acara Tedak Siten Baby Ameena keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (tangkapan layar/Youtube@Atta Halilintar)
acara Tedak Siten Baby Ameena keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (tangkapan layar/Youtube@Atta Halilintar)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Keluarga Halilintar kembali menjadi sorotan karena lagi lagi tidak hadir di acara penting keluraga Atta dan Aurel Hermansyah. Acara syukuran Tedak Sinten, Ameena yang diliput secara live oleh salah satu tv swasta dan youtube Atta Halilintar ini diadakan pada hari, Minggu (25/9/2022).

Di acara live kamarin, hanya terlihat keluarga besaar dari Aurel Hermansyah saja yakni keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti, sedangkan dari keluarga Atta hanya ada sang adik yakni Thariq Halilintar dan pacarnya Fuji.

"Dan tentunya hal ini mencuri perhatian netizen. Sebab, bukan sekali ini saja ketidakhadiran Gen halilintar di acara keluarga Atta. Orangtua Atta dan sembilan adiknya tidak hadir kerena sedang ada kerja di luar Kota "Lagi kerja kayaknya di luar kota," tegas Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 26 September 2022.

Tetapi bukan pergi begitu saja, Geni Faruk dan Sembilan anaknya memutuskan untuk melepas rindu terlebih dahulu pada cucu pertama Gen Halilintar tersebut.

Baca Juga: Bupati Kepulauan Meranti Berikan Jawaban Atas 8 Pandangan Fraksi-fraksi di DPRD

“Kita mau keluar kota gitu karena ada kerjaan, ada undangan di luar kota. Nanti juga pas ada acara Ameena juga berhalangan, jadi datang sebelum acara guys. Kangen banget pengen nyuapin Ameena,” ucap ibu Gen di video youtube Gen Halilintar.

Meskipun tidak datang, Geni Faruk tetap memberikan dukungan kepada sang putra dengan menyempatkan melakukan video call sebelum acara di mulai.

"Lagi kerja kayaknya di luar kota," tegas Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, (26/9/2022).

Acara Tedak Sinten atau tasyakuran tujuh bulanan Ameena ini tetap berjalan lancar dan khidmad, salah satu prosesi yang menarik perhatian adalah ketika Ameena masuk ke dalam kurungan ayam yang di isi beberapa barang. Dan nantinya Ameena harus memilih bberapa barang yang ada di dalamnya. Mulanya ameena bingung memilih barang yang ada. Tetapi akhirnya Ameena memilih 3 barang yakni, kamera, makeup dan uang.

(Putri/HRC-MaG)

Baca Juga: Masyarakat Tolak Pj. Kades Serosah Menjabat: Tidak Pernah Transparan

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X