Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

- Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
BLACKPINK siap comeback dengan full album kedua yang bertajuk "BORN PINK". (Foto : dok. Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK siap comeback dengan full album kedua yang bertajuk "BORN PINK". (Foto : dok. Instagram/@blackpinkofficial)

HALUANRIAU.CO, BERITA - Setelah fakum mengeluarkan album selama dua tahun, black pink pertengahan tahun ini mengejutkan para blink seluruh dunia karna pada tahun ini mengeluarkan album ke dua yakni 'Born Pink'. YG Entertaiment mengumumkan comeback mereka memiliki singleutama berjudul 'Pink Venom'. Album ini digadang-gadang akan menggebrak dunia musik, baik di Korea Selatan maupun Internasional.

Girl band yang di naungi YG Entertaiment beranggotakan Jenie, Lisa, Rose dan Jiso ini memiliki banyak penggemar sampai internasional. Hal ini karna Black Pink selalu tampil dengan maksimal di setiap penampilannya dan di kenal dekat dengan penggemarnya.

Berikut adalah fakta unik mengenai album terbaru black pink yang akan di rillis full album pada tanggal 16 September 2022 mendatang:

  1. Rose dan Jiso berpartisipasi dalam pembuatan album.kedua idol turut menyumbang lagu untuk Born Pink dan menyumbangkan beberapa ide lirik untuk album ini;

  2. Arti judul lagu Black Venom YG Entertainment memberikan bocoran mengenai arti pink venom yang bergambar taring warna pink. Kombinasi warna yang melambangkan Blackpink dan kata venom yang berarti racun yang sangat kuat, harapannya album ini bisa booming dan menjadi candu bagi pendengarnya;

  3. Kado ulangtahun ke 6 untuk fans dan Black pink sendiri. Album terbaru ini diumumkan oleh bertepatan dengan ulang tahun Blackpink yang ke-6 pada 8 Agustus 2022. Hal ini juga menjadi kado terindah bagi Blackpink sendiri dan para penggemar seluruh dunia dan mengobati rasa rindu para fans karna telaha fakum hamper dua tahun.

(Putri/HRC-MaG)

Baca Juga: Terlibat Banyak Kejahatan, 'Imam Mahdi' Diamankan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X