Mengenal Jeno Idol K-Pop Pertama Tampil di New York Fashion Week

- Rabu, 14 September 2022 | 16:00 WIB
Jeno NCT tetap gagah meski pakai sepatu Heels (dok, Image/Twitter)
Jeno NCT tetap gagah meski pakai sepatu Heels (dok, Image/Twitter)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Jeno adalah salah satu anggota boyband NCT di konfirmasi menjadi model peraga busana merek Peter Do  di New York Fashion Week yang di 13 September lalu.

Peter Do telah berdiri sejak 2018, label Peter Do ini dikenal lewat kreasi busana formal seperti blazer dan kemeja dengan detail bernuansa modern dan edgy. Pada perhelatan New York Fashion Week spring/summer 2022, Peter Do berkolaborasi dengan SM intertaiment dan menjadikan Jeno sebagai salah satu model peraga busananya.

Idol berbakat Korea Selatan yang bernama lengkap Lee Je No, lahir 23 April 2000 di Inchoen yang merupakan anggota boy band NCT sub-unit NCT Dream, serta debut di sub-unit NCT U yang merupakan seorang penyanyi, rapper, penari dan penulis lagu. Selain bakat di bidang music, Jeno juga berbakat di dunia presenting yang di buktikan dengan menjadi salah satu MC acara musik '2021 World Kpop Concert' bersama Lia ITZY.

Baca Juga: Jaksa Masih Rampungkan Dakwaan Abdullah, Tersangka Penyelundupan 48 Kg Sabu di Bengkalis

Pria berzodiak Taurus ini memiliki akun Instagram dengan user @leejen_o_423 yang memiliki 3,3 juta followers padahal baru menunggah 9 foto sejak 17 Agustus 2022. Akun instagram Jeno membagikan kegiatan kegiatan pentingnya agar lebih dekat dengan followersnya. Jiwa seni yang ia miliki juga tidak sebatas bernyanyi saja tetapi dia mahir dalam bermain biola.

Sebelum memulai karirnya sebagai anggota boyband, Jeno merupakan mantan model cilik yang juga sebagai bintang iklan. Selain menjadi seorang model, Jeno juga sangat menyukai seni fotografi dan kamera. Dari cuplikan reality show '[NCT LIFE MINI] NCT NEWS EP.05' memberikan fakta bawa Jeno alergi dengan kucing tetapi keluarganya mempunyai 3 kucing dirumahnya. Dan saat musim panas di Korea, Jeno sangat suka mengkonsumsi buah semangka, karena menurutnya buah tropis sangat cocok untuk di makan saat musim panas.

(Putri/HRC-MaG)

Baca Juga: Polsek Kuantan Mudik Turunkan Personil Berikan Pengawalan dan Pengamanan BLT Subsidi BBM

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X