Menanggapi Rumor Kencan Jennie BLACPINK dan V BTS, Ini Kata Agensi

- Kamis, 8 September 2022 | 14:41 WIB
Pada 6 September, SBS Entertainment News melaporkan, "Ada kemungkinan bahwa OP foto Jennie dan V tidak secara langsung meretas, tapi menyewa jasa seorang peretas."
Pada 6 September, SBS Entertainment News melaporkan, "Ada kemungkinan bahwa OP foto Jennie dan V tidak secara langsung meretas, tapi menyewa jasa seorang peretas."

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Kabar mengenai hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin menjadi perbincangan para penggemar. Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan setelah beberapa potret yang diduga sebagai Jennie dan Taehyung beredar di sosial media.

Ini bukan kali pertama keduanya diterpa rumor kencan. Sebelumnya pada bulan Mei, keduanya diketahui pergi berlibur di Pulau Jeju setelah sebuah foto yang diyakini sebagai Jennie dan Taehyung (nama asli V) beredar di komunitas online.

Awalnya para penggemar meragukan keaslian foto yang beredar tersebut. Para penggemar merasa foto tersebut hanya hasil editing. Namun, pengemar justru tidak menemukan foto asli untuk diedit menjadi satu.

Desas-desus baru kembali muncul setelah sebuah potret yang beredar online pada tanggal 23 Agustus yang memperlihatkan dua orang tersebut berada di sebuah salon rambut dan diketahui BLACKPINK akan berangkat menuju ke Amerika Serikat sehari setelah keberangkatan V ke New York pada 24 Agustus.

Baca Juga: Tampil Menawan di MTV VMAs, Harga Kalung Lisa BLACKPINK Capai Rp1 Miliar

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi BLACPINK mengatakan bahwa BLACPINK akan meninggalkan Korea pada 25 Agustus. Selain itu, agensi juga menegaskan bahwa saat ini BLACKPINK sedang sibuk dengan jadwal yang penuh.

Namun, rumor ini tidak padam dikarenakan foto keduanya kembali bermunculan satu per satu di media sosial. Foto yang diambil di ruang tunggu, di depan rumah V, di dalam lift, hingga foto V dan Jennie sedang video call kembali bocor.

Baru-baru ini, kabar hubungan asmara keduanya kembali muncul ke hadapan publik setelah adanya dugaan lovestagram, usai keduanya menggunggah foto yang sangat mirip dan diyakini diambil saat keduanya menghabiskan waktu bersama di New York.

Akhirnya, setelah sekian lama memberikan respon yang tidak pasti mengenai hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK, kedua agensi memberi tanggapan resmi mengenai hal ini. Agensi V, HYBE dan agensi Jennie, YG Entertaiment, mengungkapkan mereka berada di posisi sulit untuk menanggapi berita ini. Pada, Kamis (08/09/22) keduanya mengatakan kepada media bahwa “sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis.”

(Gita/HRC-MaG)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X