Mencuri Raden Saleh, Film yang Dapat Kamu Nikmati di Akhir Pekan

- Sabtu, 3 September 2022 | 14:50 WIB
Film Mencuri Raden Saleh ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini mempunyai cerita film yang disajikan dengan menarik (dok, Kolase Image/IG @mencuriradensalehfilm)
Film Mencuri Raden Saleh ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini mempunyai cerita film yang disajikan dengan menarik (dok, Kolase Image/IG @mencuriradensalehfilm)

HALUANRIAU.CO, FILM - Film ‘Mencuri Raden Saleh’ saat ini sedang menjadi perbincangan. Menggandeng Angga Dwimas Sasongko sebagai sang sutradara, Visinema Pictures merilis film bergenre heist atau perampokan yang merupakan film bergenre langka di ranah perfilman tanah air.

Film ini menghadirkan jajaran nama-nama besar dalam industri perfilman tanah air. Sebut saja Iqbaal Ramadhan (Piko "The Forger"), Angga Yunanda (Ucup "The Hacker"), Rachel Amanda (Fella "The Negotiator"), Umay Shahab (Gofar "The Handyman"), Aghniny Haque (Sarah "The Brute"), Ari Irham (Tuktuk "The Driver").

Film ini disampaikan dari sudut pandang sekelompok pemuda yang ingin mendapatkan sejumlah uang dengan waktu yang cepat. Mereka ditawarkan untuk mencuri sebuah karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di istana negara.

Sebagai kelompok pencuri amatiran mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar yang harus mereka hadapi dalam pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan berbagai rintangan yang berpeluang merebut hal-hal yang berharga bagi mereka, mulai dari hubungan persahabatan, percintaan hingga keluarga.

Baca Juga: Entaskan Anak Putus Sekolah, Gubri Syamsuar Kukuhkan Satgas PANTAS di Riau dan Launching Aplikasi SIPANTAS

Berdurasi 2 jam 34 menit, Angga Dwimas Sasongko bersama Husein M Atmojo berhasil membuat penonton tidak dapat melewatkan berbagai momen-momen penting sepanjang film. Meski menceritakan tentang pencurian, film ini juga memasukkan beberapa komedi ringan yang dapat menghibur penonton. Tentunya adegan aksi pun tidak ketinggalan untuk dihadirkan.

Setlah 9 hari penayangan semenjak tamggal 25 Agutsus lalu, film ‘Mencuri Raden Saleh’ berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton. Dan jumlah ini nantinya kan terus bertambah mengingat film ini masih tayang di bioskop tanah air.
Merayakan pencapaian ini, Angga dalam akun instagram pribadinya @anggasasongko mengucapkan terimakasih pada para penonton.

“Terima kasih 1.000.000+ telah menjadi bagian dari komplotan Mencuri Raden Saleh,” tuliusnya.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Demokrat ke-21, Agung Nugroho Buka Turnamen Volly AHY Cup 2022

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X