Tak Ingin Jadi Janda Selamanya, Aura Kasih Siap Buka Hati Cari Pendamping Baru

- Jumat, 2 September 2022 | 17:22 WIB
Aura Kasih yang tetap menebarkan aura kecantikan di usia 36 tahunan (dok, IG aura kasih)
Aura Kasih yang tetap menebarkan aura kecantikan di usia 36 tahunan (dok, IG aura kasih)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih sudah memantapkan diri membuka hatinya untuk calon pendamping baru di hidupnya setelah resmi bercerai dengan mantan suami sejak bulan Desember tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, janda cantik berusia 35 tahun itu pernah membagikan postingan foto dirinya bersama sang anak di Instagram miliknya lengkap dengan caption yang mengisyaratkan keinginannya dalam mencari lelaki baru pengganti mantan suami Eryck Amaral.

“Papa baru mana papa baru?” bunyi caption Aura kasih dalam postingan yang diunggah, Jumat (28/1/2022).

Dilansir dari Detik, dirinya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Aura Kasih juga membeberkan sosok pria yang ia butuhkan sebagai pendampingnya dan sang anak Arabella dibawanya dalam doa kepada Tuhan.

“Simpel aku tuh. Ya sudah, berdoa cuma semoga dapat calon suami yang diridai sama Tuhan. Udah itu aja,” ungkap Aura Kasih, dikutip dari Detik, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: Sri Mulyani Berencana Rombak Dana Pensiun ASN, Susi Pudjiastuti: Support 100%

Kegagalan dalam membangun rumah tangga bersama sang mantan suami, disebut-sebut menjadi alasan dirinya bersedia kembali menggandeng pria lain untuk menjadi pasangan baru di hidupnya.

Meski demikian, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menargetkan harus segera mendapatkan pasangan baru. Pasalnya, prioritasnya untuk masa sekarang adalah demi kepentingan untuk membahagiakan sang buah hati bukan kisah percintaannya lagi.

“Kalau buka hati, ya buka hati, ya pasti. Nggak mau kita juga ya begini. Tapi ya bukan prioritas banget. Aku sekarang prioritas anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu," jelasnya.

Ibu satu anak itu, juga menambahkan kesiapannya dalam membangun rumah tangga baru ia buktikan dengan keinginannya untuk menikah dengan pria lain tanpa harus melalui masa berpacaran. Karena baginya, berhubungan dengan melibatkan masa pacaran tak lagi sesuai dengan umurnya yang sudah menginjak kepala tiga.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Presenter Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Stroke

Rabu, 30 November 2022 | 14:19 WIB

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X