Tampil Menawan di MTV VMAs, Harga Kalung Lisa BLACKPINK Capai Rp1 Miliar

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:07 WIB
Lisa BLACKPINK raih trofi Best K-Pop di MTV VMA 2022 lewat single LALISA, kalahkan BTS hingga SEVENTEEN. (Twitter)
Lisa BLACKPINK raih trofi Best K-Pop di MTV VMA 2022 lewat single LALISA, kalahkan BTS hingga SEVENTEEN. (Twitter)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Lisa BLACKPINK sukses membuat heboh MTV Video Music Awards pada, Senin (29/8/22). Pasalnya, saat menghadiri acara ini Lisa menggunakan kalung yang memiliki harga fantastis, nyaris mencapai Rp1 miliar.

Saat tiba di red carpet, terlihat Lisa memukau penggemar dengan rambut hitam panjang. Ia juga menggunakan outfit serba hitam yang dirancangkang khusus oleh CELINE dengan sleeveless crop top dan celana culotte yang terlihat seperti sebuah gaun dikarenakan bagian belakangnya memiliki ekor panjang. Pelantun LALISA ini juga menggunakan sepasang heels dari CELINE seharga 730 dollar atau sekitar Rp10,8 juta.

Penampilan Lisa ini juga dilengkapi dengan kalung panjang dari BVLGARI tipe Bvlgari Yellow Gold and Diamond Serpenti Necklace yang diketahui seharga 54.000 poundstreling atau sekitar Rp938 juta, nyaris mencapai Rp1 miliar.

Selain kalung tersebut, penampilan Lisa juga dilengkapi dengan kemewahan sepasang gelang koleksi BVLGARI, The Embrace of The Viper.  Diketahui koleksi berwarna rose gold diperkirakan mencapai 30.800 dollar atau sekitar Rp457 juta. Sedangkan gelang yang berwarna silver diperkirakan mencapai 33.300 dollar atau sekita Rp495 juta. Dengan begitu penampilan Lisa pada MTV VMAs 2022 ini mencapai Rp1,9 miliar.

Baca Juga: Lewat Pink Venom, BLACKPINK Cetak Rekor Baru Sebagai Girl Group Pertama Puncaki Billboard Global 200

Pada kesempatan kali ini, Lisa menjadi solois pertama yang meraih penghargaan “The Best K-Pop” di MTV VMAs 2022 lewat lagunya yang berjudul LALISA. Lisa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

"Halo New York, halo semuanya. Pertama-pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada MTV atas penghargaan luar biasa ini. Aku ingin berterima kasih kepada orang-orang yang berpartisipasi dalam proyek soloku (LALISA)," ujar Lisa BLACKPINK.

Tak lupa juga, dia mengucapkan terima kasih kepada Teddy, YG Entertaiment, BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK, red) serta anggota BLACKPINK lainnya, yakni Jennie, Jisoo dan Rosé yang turut terharu mendengar sambutan dari member termuda tersebut.

"BLINKS, kalian yang paling penting, terima kasih sudah mewujudkan ini. Aku cinta kalian. And girls! Aku sangat berterima kasih, aku akan selalu berterima kasih. Aku cinta kalian. Terima kasih sudah menyukai lagu LALISA. Have a wonderful night. Thank you. Khob khun ka," tutup Lisa BLACKPINK menggunakan bahasa Thailand.

Tidak hanya Lisa, pada MTV VMAs 2022, BLACPINK juga membawa pulang piala penghargaan Best Metaverse Performance.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X