Aktris ‘Joseon Survival Period’ Yoo Joo Eun Ditemukan Tewas Bunuh Diri

- Senin, 29 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Yoo Joo Eun. (Dok. Allkpop.com)
Yoo Joo Eun. (Dok. Allkpop.com)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Yoo Joo Eun ditemukan meninggal dunia di usia 27 tahun pada, Senin (29/8/22). Berdasarkan kabar yang diumumkan oleh kakak laki-lakinya, Yoo Han, Jooeun diduga bunuh diri.

Pada laman instagram pribadi milik Joo Eun yang kini telah di private, Yoo Han mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan catatan perpisahan Jooeun.

“Maaf aku pergi duluan. Secara khusus, aku sangat menyesal tentang tentang ibu, ayah, nenek dan kakak. Hatiku berteriak tidak ingin hidup. Kehidupan sehari-harimu mungkin kosong tanpaku, tapi tolong jalani dengan berani. Aku akan mengawasi kalian semua. Jangan menangis. Kalian akan sakit. Aku tidak sedih sama sekali sekarang. Rasanya sangat gigih dan tenang. Mungkin karena aku sudah memikirkan sejak lama. Aku telah menjalani kehidupan yang sangat, sangat bahagia. Jadi itu sudah cukup bagiku. Cukup. Jadi jangan salahkan siapa pun dan hiduplah tanpaku," ungkap Yoo Joo Eun dalam catatannya.

Baca Juga: BRK Syariah Harus Dorong Pembiayaan Industri Halal di Kuansing, Pincab Teluk Kuantan: Berkah Untuk Semua

Diketahui upacara pemakaman dilaksanakan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou. Nantinya peti mati akan dibawa keluar dari rumah duka pada, Rabu (31/8/22).

Aktris kelahiran tahun 1995 ini tercatat telah membintangi tiga drama Korea. Ia memulai debut sebagai aktris dengan membintangi peran Casey di drama Big Forest pada 2018 lalu. Kemudian, namanya semakin dikenal setelah membintangi drama Joseon Survival Period pada tahun 2019 sebagi Cho Sun.

(Gita/HRC-MaG)

Baca Juga: Diusut Kejari Rohul, Rekanan Proyek Jalan Dalu-dalu Km 13 Kembalikan Kelebihan Bayar Rp89 Juta

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manga Blue Exorcist Akan Hiatus Selama 2 Bulan

Senin, 30 Januari 2023 | 21:32 WIB

Curhatan Adele: Nyeri Panggul Parah

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:04 WIB

Putra Siregar Digugat Cerai

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:15 WIB

Pak Ogah Meninggal Dunia

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:40 WIB

Nadia Mulya Gugat Cerai Sang Suami

Rabu, 21 Desember 2022 | 17:44 WIB
X