BLACKPINK Suguhkan Comeback yang Menakjubkan Dengan Pink Venom

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:41 WIB
Potret BLACKPINK 'Pink Venom' (Instagram/ @blackpinkofficial)
Potret BLACKPINK 'Pink Venom' (Instagram/ @blackpinkofficial)

HALUANRIAU.CO, K-POP - Girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK akhirnya comeback dengan merilis singel baru yang berjudul “Pink Venom” pada, Jumat (19/8/22) pukul 12.00 WIB.

Ini merupakan comeback pertama member BLACKPINK setelah dua tahun disibukan dengan kegiatan individu. Pada comeback kali ini Blackpink menyuguhkan hal baru yang tidak pernah mereka coba sebelumnya, perpaduan musik bergenre hip-hop yang kuat dengan musik tradisional Korea, berhasil mencuri perhatian pendengar.

BLACKPINK menampilkan tarian koreografi yang khas dan masing-masing anggota diberi kesempatan untuk memamerkan gaya unik mereka selama setiap bait. Lagu ini dibuka dengan suara elegan dari instrumental tradisional geomungo (kecapi dengan 6 senar).

Musik video “Pink Venom” ini diketahui sebagai MV dengan biaya anggaran terbesar dari YG Entertaiment dengan set yang monumental dan aura yang kuat.

Baca Juga: 9 Hari Positif Covid-19, Lisa BLACKPINK Dinyatakan Sembuh

Hal ini pun disambut baik oleh para penggemar yang telah lama menantikan penampilan BLACKPINK sebagai sebuah grup. Terbukti dari jumlah penonton MV “Pink Venom” yang sudah menyentuh angka 17 juta hanya dalam waktu 2 jam setelah rilis.

Lagu “Pink Venom” ini merupakan awalan dari album yang bertajuk BORN PINK yang akan dirilis pada 16 September 2022 nanti.

Setelah singel dan album ini, BLACKPINK akan bertemu dengan penggemar secara langsung melalui tur dunia mereka yang akan diumulai pada Oktober 2022. Tur ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan dan akan berlangsung hingga 023. Untuk Indonesia sendiri, BLACKPINK akan bertemu dengan penggemar pada 11 Maret 2023.

(Gita/HRC-MaG)

Baca Juga: YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback di Agustus 2022

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Kompas, rollingstone.com, detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manga Blue Exorcist Akan Hiatus Selama 2 Bulan

Senin, 30 Januari 2023 | 21:32 WIB

Curhatan Adele: Nyeri Panggul Parah

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:04 WIB

Putra Siregar Digugat Cerai

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:15 WIB

Pak Ogah Meninggal Dunia

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:40 WIB
X