Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:57 WIB
Manajer artis Bunga Citra Lestari (BCL), Muhammad Ikhsan Doddyansyah (MID). (Instagram Doddyansyah)
Manajer artis Bunga Citra Lestari (BCL), Muhammad Ikhsan Doddyansyah (MID). (Instagram Doddyansyah)


HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) ditangkap oleh jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dengan penyalahgunaan narkotika. Kabar mengenai pengkapan ini juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce.

"Ya benar, kami mengamankan seorang manager penyanyi ternama terkait penyalahgunaan narkoba," ungkapnya dikutip dari Kompas, Jumat (5/8/2022).

Dikutip dari Kompas, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal, menerangkan bahwa Doddy ditangkap disebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan pada, Rabu (3/8/22) sekitar pukul 22.00 WIB.

Doddy berada dalam kondisi sadar saat penangkapan terjadi, meski pada saat itu ia baru saja selesai menggunakan narkotika

“Yang bersangkutan baru selesai memakai (narkotika), kondisi sadar,” kata Akmal di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/8/2022).

Akmal juga menjelaskan bahawa Doddy bersikap koperatif saat pemeriksaan.

“(Yang bersangkutan, red) koperatif jadi pada saat tim kami datang ke tempat bersangkutan, koperatif termasuk saat kita menemukan psikotropika,” ungkap Akmal.

Baca Juga: Potensi Penyakit Jantung Koroner, Deteksi Dini

Pada saat ditangkap, Doddy bersama seorang rekannya. Keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sejauh ini, polisi berhasil menyita 7 butir psikotropika golongan 4 sebagai barang bukti.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Doddy diketahui telah menggunakan narkotika ini selama kurang lebih setahun. Ia menggunakan narkotika ini sebagai obat penenang.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Kompas, Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
X