PV 1 Anime Sword Art Online: Progresive - Scherzo of the Dark Dusk Resmi Dirilis

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:27 WIB
Sword Art Onlie Progresive: Scherzo of the Dark Dusk (@藍井エイル(あおいえいる))
Sword Art Onlie Progresive: Scherzo of the Dark Dusk (@藍井エイル(あおいえいる))

HALUANRIAU.CO, ANIME - Anime Sword Art Online: Progresive resmi telah memasuki sekuel keduanya setelah meluncurkan PV pertamanya hari ini (2/8/2022).

Setelah sukses dengan sekuel pertamanya "Aria of the Starless Night" yang mencatatkan peringkat pertama selama 10 minggu berturut-turut pasca peluncurannya, kini melalui akun twitter resmi, SAO resmi merilis sekuel kedua yakni "Scherzo of the Dark Dusk".

Peluncuran PV1 Sword Art Online: Progresive - Scherzo of the Dark Dusk tersebut menandai juga rangkaian 10 tahun perjalanan seri Anime yang diadaptasi dari Light Novel dengan judul yang sama.

Baca Juga: Link Download & Streaming, Sword Art Online: Progressive–Aria of a Starless Night Subtitle Indonesia Blueray

Dikutip dari YouTube resmi Aniplex, Sword Art Online: Progresive - Scherzo of the Dark Dusk dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 September 2022 mendatang. Harga tiket sendiri dipatok 1.500 yen atau sekitar Rp170 ribu.

'Sword Art Online Progressive' adalah seri reboot yang dibuat oleh penulis Light Novelnya sendiri dimana menggali secara mendalam lintasan dari awal cerita "SAO", lapisan pertama Aincrad.

Pada tahun 2021, serial film 'Progressive' itu diluncurkan dimana serial pertama bernama 'Aria of the Starless Night', yang mengubah sudut pandang dari sang pahlawan hitam, Kirito menjadi pahlawan wanita Asuna dan merekonstruksinya untuk menggambarkan edisi baru 'Aincrad'.

 Baca Juga: Anime Sword Art Online The Movie: Progressive Mulai Tayang 2 Januari 2022 di CGV, Ini Jam dan Harga Tiketnya

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X