Penayangan Anime Isekai Ojisan Episode 5 dan 6 Ditunda Akibat Covid-19

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:42 WIB
Isekai Ojisan
Isekai Ojisan

HALUANRIAU.CO, ANIME - Penayangan serial Anime Isekai Ojisan episode ke-5 harus ditunda. Hal tersebut diumumkan oleh situs resmi anime tersebut.

Dilansir dari Animenewsnetwork, anime yang diangkat dari manga karya Hotondoshindeiru tersebut harus mengalami penundaan penayangan setelah adanya peningkatan kasus infeksi Covid-19 di studio produksi Atelier Pontdarc dan studio-studio lainnya yang memproduksi anime Isekai Ojisan atau Uncle From Another World tersebut.

Pihak situs resmi Isekai Ojisan tersebut kemudian menjadwalkan ulang penayangan episode ke-5 yang semula pada tanggal 17 Agustus 2022 dirubah ke tanggal 24 Agustus 2022, serta untuk episode ke-6 sendiri semula akan ditayangkan pada 24 Agustus 2022, diundur menjadi 31 Agustus 2022.

Dikutip dari Yen Press, anime Isekai Oji-san menceritakan seorang paman dari Takafumi yang kembali dari tidur panjangnya setelah koma selama 17 tahun.

Baca Juga: Viral Seragam di Spanduk Promosi Beraroma Anime, Netizen: Kebetulan Quirk Saya Itu Bisa Manjat Tembok Pak

Namun kebangkitan pamannya tersebut menimbulkan 2 hal aneh yakni, kecintaan pamannya terhadap konsol game jadul diatas segalanya serta pamannya tersebut benar-benar memiliki kekuatan yang dibawanya dari dunia lain.

Takafumi kemudian memanfaatkan kekuatan sang paman dari isekai tersebut untuk mencari uang di dunia nyata melalui YouTube.

Dirinya juga harus mengajarkan pamannya itu perkembangan teknologi hampir dua dekade hingga masa Takafumi saat ini, dimana ponsel cerdas, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern dan lain sebagainya.

Namun diperjalanan cerita sendiri berjalan traumatis dan berisikan perang konsol tahun 90-an!

Baca Juga: Daftar Rilis Anime Musim Panas Juli-Agustus 2022: Kanojo, Okarishimasu Season 2 Hingga SAO Progressive

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Anime News Network, japanesestation

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
X