Komedian Korea Selatan Ditawar Rp 5,7 M Buat Kencan: Delusi

- Kamis, 21 Juli 2022 | 20:33 WIB
Maeng Seung Ji (@loveyoumaeng)
Maeng Seung Ji (@loveyoumaeng)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Komedian asal negeri gingseng, Maeng Seung Ji membuka bocoran tawaran-tawaran yang masuk melalui DM media sosial Instagramnya.

Alih-alih membalas pesan pria-pria itu, Maeng Seung Ji memilih untuk mempermalukan mereka di Instagram Story.

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa seorang pria konglomerat asal Singapura berusia 20 tahunan mengirimkan tawaran kencan padanya dan dijanjikan bayaran 500 Juta Won (sekitar Rp 5,7 miliar) per kencanya.

"Aku menerima permintaan, jadi aku menghubungimu. Seorang pria berusia 20an dari keluarga kaya Cina-Singapura keturunan Cina yang tinggal di Korea memilihmu, jadi aku menghubungimu. Dia bilang dia bisa memberikan sekitar 500 juta won untuk berkencan dengannya. Dia bilang dia bisa membayar tunai atau cek. Apakah kamu berniat untuk menerima tawaran ini?"

Baca Juga: Terkait Penutupan Jalan S.S.Qasim Perawang Barat Akibat Proyek Box Culvert, Ini Penjelasan Kadis PUPR Kab.Siak

Melalui Instastory nya, Maeng Seung Ji mengungkapkan bahwa pria tersebut terkena delusi akibat cuaca panas dan menyuruhnya untuk mendonasikan uang tersebut.

"Dia pasti mengalami delusi karena cuaca panas. Sumbangkan 500 juta won itu ke suatu tempat yang membutuhkan bantuan." jelasnya.

Maeng Seung Ji kemudian mengekspos beberapa DM Instagram yang menawarkan hal serupa.

"Aku mengirim pesan ini karena kamu tipe idealku. Aku ingin menanyakan apakah mungkin untuk berkencan denganmu 2-4 kali sebulan, 1-2 jam setiap hari. Setiap kali bertemu, aku akan menjagamu dengan baik."

"Aku bekerja sebagai agen pialang untuk memperkenalkan wanita dan orang-orang kaya seperti CEO perusahaan besar dan investor asing sebagai 'sponsor'. Jadi aku mengirimkan DM ini kepadamu untuk menawarkanmu bertemu dengan mereka."

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
X