Artis Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Digelar 20 Juli 2022

- Kamis, 7 Juli 2022 | 11:42 WIB
Nathalie Holscher dan Sule.  (Instagram @nathalieesule)
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram @nathalieesule)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Isu keretakan rumah tangga pasangan artis Nathalie Holscher dan komedian Sule kini mulai muncul kepermukaan.

Terbaru, sang istri Nathalie Holscher telah mengajukan permohonan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022 secara ecourt.

Dikutip dari detik, hal tersebut dibenarkan oleh panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dimana pelaporan tersebut dikuasakan kepada Maja Besar Surya.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya pada Kamis (7/7/2022).

Gugatan perkara bernomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang tersebut sudah diverifikasi pada 5 Juli 2022 yang lalu dan telah ditunjuk majelis hakimnya oleh Ketua PA Cikarang Barat.

Baca Juga: Mantan Bupati Inhil, Indra Mukhlis Adnan Ajukan Pra Peradilan

Sidang perdana perceraian tersebut akan digelar pada, Rabu 20 Juli 2022 mendatang.

Diketahui pernikahan antara Nathalie Holscher dengan Sule baru seumur jagung dimana mereka menikah pada 15 November 2020 yang lalu.

Namun isu keretakan rumah tangga tersebut muncul ketika Nathalie Holscher meminta izin kepada Sule untuk keluar dari rumah dengan alasan untuk menenangkan diri dan menampik isu minggat seperti yang diberitakan.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," paparnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X