CEO HYBE Entertainment Akhirnya Klarifikasi Terkait Rumor BTS akan Bubar

- Kamis, 16 Juni 2022 | 17:37 WIB
Rumor BTS bubar dibantah oleh anggota grup. (instagram.com/bts.bighitofficial)
Rumor BTS bubar dibantah oleh anggota grup. (instagram.com/bts.bighitofficial)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Grup K-Pop asal Korea Selatan, BTS baru saja mengumumkan bahwa mereka akan hiatus dan memilih untuk berfokus pada karir individu masing-masing membernya.

Hal tersebut membuat para penggemar sedih dan bertanya-tanya dan bahkan beberapa di antaranya berasumsi BTS akan bubar dan menyebar luas di jagat dunia maya.

Menanggapi hal tersebut, CEO HYBE Entertainment, Park Ji Won pun akhirnya bersuara dan melakukan tindakan cepat.

Pihaknya mengirimkan email kepada para karyawan HYBE untuk mengklarifikasi situasi yang terjadi.

"Melalui 'BTS Festa Dinner Party', BTS menyatakan keinginan mereka untuk memperluas jangkauan aktivitas mereka dengan menggabungkan aktivitas grup dan aktivitas individu untuk pertumbuhan dan pematangan grup yang berkelanjutan. Bagian dari video sedang diledakkan. Tidak proporsional dan ditafsirkan secara salah, yang mengarah pada penyebaran informasi palsu." tulis pernyataan resmi CEO HYBE Entertainment.

Terkait tentang rumor pembubaran tersebut, Park Ji Won menyatakan, "BTS bahkan tidak mempertimbangkan untuk membubarkan grup sama sekali, dan tidak ada proses yang terjadi terkait pembubaran grup."

Baca Juga: Salah Satu Personel BTS, Taehyung Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ia lebih lanjut meyakinkan bahwa BTS tidak akan sepenuhnya menghentikan aktivitas grup hanya karena mereka akan fokus pada aktivitas individu.

Ia pun juga angkat bicara mengenai aktivitas individu yang dimaksud. Park Ji Won mengungkapkan, “Mereka sudah dibentuk atau sedang dikerjakan. Mereka akan segera diumumkan, dan akan ada efek sinergis antara aktivitas individu dan grup mereka.

Aktivitas grup, promosi untuk album 'Proof' mereka sudah terjadi, dan lebih banyak aktivitas grup sedang dalam proses persiapan.

BTS telah memiliki istirahat jangka panjang sebelumnya, dan melalui periode promosi individu ini, setiap anggota akan dapat memiliki waktu istirahat dan aktivitas individu mereka sendiri.

Baik artis maupun perusahaan bertujuan untuk lebih lanjut menjadikan BTS sebagai ikon pop abad ke-21 dengan diversifikasi aktivitas mereka."

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Ayo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Cinta Abadi Rima Melati dan Frans Tumbuan

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:30 WIB

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:26 WIB

Pegadaian Mengetuk Pintu Langit di Bulan Juni

Jumat, 10 Juni 2022 | 17:55 WIB
X