Terungkap di Publik, Berikut Daftar Nama Mahasiswa Asli yang KKN di Desa Penari

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:05 WIB
Salah Satu Orang dalam Foto Terduga Mahasiswa KKN Desa Penari Buka Suara: Mahasiswa Untag Banyuwangi
Salah Satu Orang dalam Foto Terduga Mahasiswa KKN Desa Penari Buka Suara: Mahasiswa Untag Banyuwangi

HALUANRIAU.CO, BERITA - Setelah film KKN Desa Penari menjadi trending topik tahun 2022 ini, banyak netizen Indonesia yang merasa penasaran dengan siapa mahasiswa-mahasiswi asli yang ber-KKN di Desa Penari.

Atas dasar tersebut, banyak forum-forum di media sosial tengah mengupas hal-hal terkait kisah asli dan nama asli mereka.

Hingga saat ini, filmnya sudah diangkat ke layar lebar, nama mahasiswa asli yang mengikuti KKN di Desa Penari masih banyak dicari-cari.

Memang, sejak awal kemunculan cerita ini pada 2019 lalu, kisahnya pun sudah banyak orang mengungkap nama asli mahasiswa KKN Desa Penari di media sosial seperti Facebook. Namun daftar nama asli tersebut masih belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Terlebih, pihak penulis memang seperti menutup rapat soal nama asli mahasiswa dalam kisah KKN Desa Penari.

Baca Juga: Gunakan Plat Nomor Putih, Satlantas Polresta Pekanbaru Tilang 8 Kendaraan

Hal tersebut sudah menjadi kesepakatan mutlak SimpleMan dengan narasumber untuk melindungi pihak korban (Ayu dan Bima) yang dikabarkan meninggal dunia usai mengikuti KKN di Desa Penari.

"Kita akhirnya mereka sepakat dengan beberapa persyaratan, salah satunya nama mereka dirahasiakan, dan tempat KKN ini juga gak di-publish ke siapapun," ucap SimpleMan dilansir dari kanal Youtube MD Pictures pada hari Sabtu, 23 April 2022.

Namun rupanya, kesepakatan tersebut tidak bisa sepenuhnya ditutup rapat oleh pihak penulis dan narasumber. Pasalnya, sejak tahun 2019 lalu banyak forum yang membahas identitas asli mahasiswa KKN Desa Penari.

Pada akhirnya, nama asli mahasiswa KKN Desa Penari tersebar ke publik, dan dapat ditemui di internet.

Informasi soal KKN Desa Penari dapat dengan mudah ditemui di Facebook dan sosial media lainnya. Terdapat banyak forum atau grup yang mengorek informasi KKN Desa Penari secara sangat mendalam.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Ayo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Zayyan OCJ Newbies, Idol K-POP Asal Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB
X