Viral Pacar Hilang di Dermaga Saat Mudik Lebaran, Petugas ASDP: Halo-Halo Saudari Tiya, Ditunggu Pacarnya

- Selasa, 3 Mei 2022 | 12:02 WIB
Screenshot postingan viral Pacar hilang di pelabuhan saat mudik lebaran Idul Fitri 2022, petugas umumkan via pengeras suara (@dagelanviral)
Screenshot postingan viral Pacar hilang di pelabuhan saat mudik lebaran Idul Fitri 2022, petugas umumkan via pengeras suara (@dagelanviral)

HALUANRIAU.CO, VIRAL - Salah satu akun Instagram @dagelanviral membagikan sebuah video yang menjadi viral dan mengundang gelak tawa netizen.

Bagaimana tidak, akun tersebut membagikan sebuah video dimana seorang petugas pelabuhan tengah mengumumkan kepada para orang-orang yang berada di ASDP bahwa salah seorang pemudik mengaku pacarnya hilang di pelabuhan saat hendak mudik lebaran idul Fitri 2022.

Petugas menggunakan pengeras suara untuk memanggil pacar yang hilang di Pelabuhan saat arus mudik lebaran Idul Fitri 2022.

Umumya petugas akan mengumumkan berita kehilangan barang. Namun, momen unik kebaran Idul Fitri 2022 ini mengumkan pacar hilang di pelabuhan.

"Sekali lagi kepada saudari Tiya, ditunggu pacarnya di depan stoper dermaga lima, di depan stoper sepeda motor dermaga lima. Apakah ada? Apa pakai kode-kode tertentu saya melambaikan tangan? Saudari Tiya, halo-halo," terdengar dalam video pengumuman dari petugas pelabuhan memanggil nama Tiya.

Baca Juga: Disuruh Kerja Saat Libur Nasional, Berikut Perhitungan Rinci Upah Lembur yang Wajib Dibayarkan Perusahaan

Video petugas pelabuhan mencari Tiya, pacar yang hilang di pelabuhan menggunakan pengeras suara ini diikuti dengan keterangan menggelikan.

"Mudik kehilangan barang X. Mudik kehilangan pacar V," keterangan dalam video seperti dikutip AyoIndonesia pada Senin, 02 Mei 2022.

Terlihat dalam video, seorang petugas pelabuhan memegang pengeras suara berdiri di sebelah antrian kendaraan roda dua pemudik lebaran Idul Fitri 2022.

Menanggapi postingan tersebut, komentar warganet pun beragam.

"Pacar kabur bersama mantan," @et*****

"Ntr dia salah naek boncengan," @vi*****

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Ayo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
X