Pledis Entertainment Umumkan NU’EST Bubar, Boy Band K Pop Ini Bakal Rilis Album Terahir Sebelum 14 Maret 2022

- Selasa, 1 Maret 2022 | 14:50 WIB
Personel NU’EST (@nuest_official)
Personel NU’EST (@nuest_official)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Pledis Entertainment mengumumkan bahwa NU'EST akan bubar setelah kontrak mereka akan berakhir pada 14 Maret 2022.

Para personel NU'EST seperti JR, Aron, dan Ren pun diketahui meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Minhyun memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.

"Setelah lama berpikir dan berdiskusi, tiap anggota memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri," kata leader NU'EST, JR, setelah menyapa penggemarnya, LOΛ.E, dilansir Soompi, Selasa (1/3/2022).

JR mencoba melihat kembali 13 tahun perjalanan bersama NU’EST sebelum debut. Dia merasa bersyukur dengan kebersamaan NU’EST.

"Saya tahu betul bahwa itu mungkin karena LOΛ.E dan para anggota, jadi saya masih takut dan takut berdiri sendiri," ujar pemilik nama Kim Jong-hyun itu, dilansir Republika.

Baca Juga: Kenaikan CPA: Harga LPG Subsidi 3 Kg Tetap

JR tak ingin mengatakan apapun untuk menghibur kekecewaan penggemar. JR hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menyaksikan pertumbuhan NU’EST.

JR juga menyampaikan terima kasih kepada staf Plendis, termasuk CEO Han Sung-soo, yang telah mengawasinya agar tidak salah jalan. Sementara itu, Aron menyampaikan terima kasihnya kepada penggemar karena telah menemani NU’EST sejak 2012.

"Dalam 10 tahun terakhir, ada banyak masa dan momen sulit ketika kami ingin menyerah, tetapi kami dapat mengatasinya berkat LOΛ.E," kata Aron. Dia pun bersyukur selalu memiliki dan mengenal penggemarnya, LOΛ.E.

"Saya akan bekerja keras membayar cinta yang saya terima selama 10 tahun terakhir, jadi saya akan berterima kasih jika Anda terus berjalan di jalan ini bersama saya," ujar pemilik nama Aaron Kwak itu. Baekho mengungkapkan sangat menghargai berbagai mimpi yang dicapai bersama NU’EST. Dia sangat berterima kasih kepada anggota dan penggemarnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Republika, Soompi, Ayo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Cinta Abadi Rima Melati dan Frans Tumbuan

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:30 WIB

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:26 WIB

Pegadaian Mengetuk Pintu Langit di Bulan Juni

Jumat, 10 Juni 2022 | 17:55 WIB

UAS Dideportasi Dari Singapura, Ada Apa?

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:07 WIB
X