Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

- Senin, 28 Februari 2022 | 22:41 WIB
Marcello Tahitoe (depan) vokalis baru Dewa 19 (Instagram @marcello_tahitoe)
Marcello Tahitoe (depan) vokalis baru Dewa 19 (Instagram @marcello_tahitoe)


HALUANRIAU.CO, HIBURAN - Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya, bahwa dirinya resmi bergabung dengan Dewa 19.

Dalam postingannya Ello memperlihatkan foto-foto kebersamaan antara dirinya dengan personel Dewa 19 lainnya.

Pada caption foto, Ello mengaku tidak menyangka akhirnya bisa bergabung secara resmi dengan band yang sudah lama ia idolakan.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini," ungkap Ello.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Terapung di Sungai Kampar

Ello juga menyebut dirinya tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis Dewa 19 terdahulu. Namun, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk band yang didirikan oleh Ahmad Dhani tersebut.

"Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," lanjutnya.

Postingan tersebut tentunya langsung mendapatkan respons yang sangat baik dari publik. Sejumlah rekan-rekan sesama musisi juga ikut berkomentar di postingan tersebut, termasuk akun resmi Dewa 19 yang memberi emoticon hati berwarna merah.

Sebelumnya, Dewa 19 beberapa kali sudah berganti vokalis dimulai dari Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha. Sementara Ello sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan Dewa 19 pada 2021 dan membawakan sejumlah hits-hits lama seperti Arjuna hingga Sudah.

Editor: Taufik Ilham

Sumber: detik.com

Tags

Terkini

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
X