Aktor Choi Tae Joon Muncul di Drakor Twenty Five Twenty One Setelah Menikah

- Jumat, 25 Februari 2022 | 15:24 WIB
Choi Tae Joon (@sk_byyn)
Choi Tae Joon (@sk_byyn)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Aktor Choi Tae Joon untuk pertama kalinya kembali ke dunia perfilman Korea Selatan setelah beberapa bulan lalu ia resmi menikahi Park Shin Hye.

Hal tersebut diketahui setelah tvN merilis Drama Korea terbaru yang berjudul 'Twenty Five Twenty One', dimana ia berperan menjadi Jung Ho Jin.

Jung Ho Jin adalah seorang atlet anggar nasional yang dimana akan masuk ke dalam kehidupan Na Hee Do yang diperankan oleh Kim Tae Ri.

Dalam postingan tersebut, baik Choi Tae Joon dan Kim Tae Ri saling berpandangan sambil tersenyum satu sama lain.

Baca Juga: Aktor Korea yang Pernah Brewokan, Adakah Oppamu? Cek Daftar Namanya!

Kehadiran Choi Tae Joon, menurut tim produksi film tersebut merupakan sebuah plot twist, dimana walaupun peran Choi Tae Joon nantinya sangat sedikit namun perannya akan meninggalkan kesan yang sangat melekat bagi penonton.

"Dalam kisah masa muda di Twenty Five Twenty One, Choi Tae Joon akan membawa plot twist dan hal tak terduga sebagai karakter yang terhubung dengan Kim Tae Ri," ungkap pihak produksi.

"Walaupun penampilannya singkat, ia akan memikat penonton dengan kesan yang kuat. Kami berharap penonton akan menantikan penampilan Choi Tae Joon," ungkap mereka.

Baca Juga: Choi ha Neul Diduga Pacar Yoo Ah In Ternyata Miliki Pendapatan Fantastis

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X