Drama Korea My Girlfriend Is a Gu Mi-ho Bakal Tayang di NET TV

- Jumat, 18 Februari 2022 | 16:35 WIB
Cover Korean Drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO  (bitt3r.suees.blogspot.com)
Cover Korean Drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO (bitt3r.suees.blogspot.com)

HALUANRIAU.CO, DRAMA KOREA - Serial drama korea, My Girlfriend Is GuMiho bakal tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia, yakni NET TV.

Hal tersebut diketahui setelah NET TV sudah mendapatkan Surat Rekomendasi Import Film tersebut yang dikeluarkan oleh perizinan film di Kemdikbud.

My Girlfriend Is a Gu Mi-ho adalah serial komedi romantis asal Korea Selatan yang di luncurkan pada tahun 2010 yang lalu.

Serial drama tersebut dibintangi ooleh Lee Seung Gi, Shin Min Ah, No Min-woo, Park Soo Jin serta Hyomin.

Baca Juga: Jadi Brand Ambasador Skincare White Lab, Netizen Sebut Sehun EXO Scientist Ganteng

Sinopsis

Cha Dae-woong (diperankan oleh Lee Seung-Gi) merupakan seorang mahasiswa normal yang memiliki ambisi menjadi seorang bintang laga.

Namun suatu hari tampa di sengaja ia melepaskan Gumiho (Shin Min-ah), yang merupakan rubah legendaris dengan ekor sembilan yang di segel oleh Nenek Samshin di dalam sebuah lukisan.

Cha Dae-woong lantas kabur dari tempat kejadian tersebut dan mengalami kecelakaan dan terjatuh.

Namun siapa sangka, Gumiho lantas menyelamatkannya dan memberikannya manik-manik rubah.

Ketika Dae-woong terbangun dan bertemu dengan seorang gadis misterius dan sangat cantik, dia awalnya memperlakukannya sebagai gadis eksentrik atau sakit jiwa, sebelum dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang gumiho dalam bentuk manusia.

Menurut mitos, gumiho memakan hati laki-laki, jadi Dae-woong ketakutan, dan gumiho memanfaatkan ketakutannya dengan bertahan di sisinya. Dia menamainya "Mi-ho," dan membuatnya bahagia dengan membelikan daging sapi dan menyembunyikan identitas aslinya. Mi-ho tidak ingin apa-apa selain menjadi manusia, jadi mereka membuat kesepakatan: dia akan meminjamkan manik rubah mistisnya sehingga dengan kecepatan dan kekuatannya yang meningkat, dia bisa melakukan aksi yang sulit, dan sebagai gantinya dia' akan membantunya menjadi manusia. Seiring berjalannya waktu, mereka semakin mengenal satu sama lain dan Dae-woong terpesona oleh bagaimana Mi-ho memandang dunia dengan keheranan seperti anak kecil.

Masuki Park Dong-joo (No Min-woo), makhluk setengah manusia setengah supranatural, yang identitas sampulnya adalah seorang dokter hewan yang bekerja.

Dong-joo memberi tahu Mi-ho bahwa dia akan bisa berubah menjadi manusia jika dia mengikuti instruksi ini: Dia harus meminum darah Dong-joo lalu memasukkan manik rubahnya ke dalam tubuh manusia selama 100 hari.

Begitu dia melakukan ini, diri supernaturalnya akan mulai mati, secara bertahap. Energi gumiho-nya perlahan-lahan akan kosong sementara manik-maniknya akan hidup dalam tubuh manusia selama 100 hari dan menyerap energinya dan ketika dia mendapatkan kembali manik-maniknya, dia akan menjadi manusia. Mi-ho dengan senang hati menurutinya, dan Dae-woong menerima manik-maniknya.

Namun, Dong-joo sengaja menyembunyikan informasi bahwa proses ini akan mengakibatkan kematian manusia. Mi-ho dan Dae-woong kemudian jatuh cinta tanpa mengetahui konsekuensi dari memenuhi tujuannya: dalam 100 hari, Dae-woong akan mati jika Mi-ho menjadi manusia seutuhnya, tapi Mi-ho akan mati jika manik-manik itu tidak dikembalikan.

Baca Juga: Salah Satu Personel BTS, Taehyung Terkonfirmasi Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X