Pernah Jadi Korban Pencabulan saat SMP, Pelatih Futsal di Bogor Cabuli 15 Siswa Laki-laki

- Senin, 7 Februari 2022 | 15:52 WIB
Ilustrasi Pencabulan (Vadym Drobot from Freepik)
Ilustrasi Pencabulan (Vadym Drobot from Freepik)

HALUANRIAU.CO, JAWA BARAT - Seorang pelatih futsal di Kabupaten Bogor berinisial MN alias Gopal Junior (30) mencabuli 15 siswa laki-laki.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menuturkan, sejauh ini terungkap jumlah korban pencabulan Gopal Junior 15 orang. Tidak menutup kemungkinan jumlah korban masih bisa bertambah karena pemeriksaan terus dilakukan.

"Hasil pemeriksaan baru 15 orang korban. Namun kamu terus dalami. Korban anak didiknya di tim futsal dan dilakukan dari 2019," tutur Iman.

Lebih lanjut, dalam kasus ini Gopal Junior dijerat Pasal 27 ayat 2 Jo 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE. Ia juga dijerat Pasal 37 Jo Pasal 11 atau Pasal 32 Jo Pasal 6 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Baca Juga: Misteri Temuan Jasad Remaja di Siak Terungkap, Diperkosa Sebelum Dibunuh

"Di mana ancamannya pidana maksimalnya 6 tahun penjara," tutup Iman.
Sebelumnya peristiwa itu terungkap dari media sosial. Akun Instagram @ganenxx.theja menyebut sudah banyak siswa yang menjadi korban pencabulan. Selain itu akun Twitter @arechicc juga membahas kasus ini.

"Pelaku adalah seorang GURU di beberapa sekolah di kab.Bogor. Di sini gue hanya ingin bantu blow up kasus ini karena udah banyak banget korbannya tapi mereka ngga berani speak up dan lebih parahnya pelaku adalah seorang guru," tulis akun arechicc.

Akun itu menyebut bahwa korbannya tak sedikit yakni siswa laki-laki di sekolah tersebut. Pelaku adalah pelatih futsal di sekolah. Diduga korban berjumlah 64 orang.

Belakangan terungkap, Gopal (pelaku) sebenarnya juga merupakan korban pencabulan. Hal itu terungkap dari pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X