Member Oh My Girl, Yoo Bin Positif Covid-19

- Jumat, 28 Januari 2022 | 17:30 WIB
Member Oh My Girl, Yoo Bin (@_kpopzx)
Member Oh My Girl, Yoo Bin (@_kpopzx)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Member Oh My Girl, Yoo Bin pada Jumat, (28/1) diketahui positif Covid-19.

Hal tersebut berdasarkan pernyataan dari WM Entertainment yang merupakan agensi dari Oh My Girl dimana Yoo Bin sendiri yang meminta untuk di test swab setelah ia mengetahui rekannya, Hyojung memiliki kontak dekat dengan pasien positif Covid-19.

Akibatnya, seluruh member Oh My Girl dan staff disebut juga menjalani test swab, dimana hanya Yoo Bin sendiri yang dikonfirmasi positif terpapar Covid-19.

"Menurut hasil tes yang kami terima pagi ini, semua anggota dan staf, kecuali Yoo Bin, dinyatakan negatif Covid-19," jelas pernyataan agensinya.

Baca Juga: Komentar di Masa Lalu Kim Gu-ra Jadi Sorotan Setelah Depresi Taemin SHINee Semakin Memburuk

Yoo Bin saat ini telah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh pemerintah Korea Selatan.

Oh My Girl sendiri sebenarnya sempat menghadiri Gaon Chart Music Awards ke-11 tahun 2022 yang diadakan pada 27 Januari yang lalu.

Berdasarkan hal tersebut, agensi WM Entertainment menyebutkan bahwa acara tersebut adalah hasil rekaman sebelumnya sebelum pengujian tes swab tersebut.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa semua penampilan Oh My Girl di panggung Gaon Chart Music Awards ke-11 yang diadakan pada 27 Januari, termasuk pertunjukan dan upacara penghargaan, telah direkam sebelumnya sebelum pengujian PCR," terangnya.

Baca Juga: 9 Hari Positif Covid-19, Lisa BLACKPINK Dinyatakan Sembuh

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X