Curi Kesempatan Saat Gempa, Seorang Siswa Tega Ambil Lembar Jawaban Teman Ranking 1 dan Dicontek Saat Ujian

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:08 WIB
Ilustrasi Ujian (F1 Digitals)
Ilustrasi Ujian (F1 Digitals)

HALUANRIAU.CO, BERITA - Kejadian tak terduga terkadang sering terjadi ketika dalam situasi genting, tak terkecuali ketika dalam situasi gempa bumi.

Salah satu pengguna Twitter @liaabaskoro juga membagikan pengalamannya pada 15 Januari 2022. Ia lantas menuliskan kejadian yang tidak akan ia lupakan.

Berdasarkan ciiutannya tersebut, saat gempa berlangsung ia bersama-sama dengan temannya tengah menjalani Ujian Akhir Semester (UAS).

Saat gempa terjadi, sang pengawas dan para siswa panik dan langsung bergegas menyelamatkan diri keluar dari ruangan kelas.

Baca Juga: Sering Dihubungkan Dengan Beberapa Klub-Klub Top Eropa, Haaland: Saya Tertekan di Dortmund.

Namun saat kejadian tersebut, ada salah satu siswa yang justru terkesan santai dan tidak panik dengan kejadian tersebut.

Ternyata siswa tersebut diam-diam berlari dengan pelan seraya membawa lembar jawaban (LJU) temannya yang juga merupakan peraih Ranking 1.

Lantas ia langsung mencocokan jawabannya dengan jawaban temannya tersebut.

Ciutan dari Lia Baskoro (@liaabaskoro)

"Pernah kejadian juga gempa pas UAS. Pengawas lari duluan, teman-teman juga lari, ada 1 temanku, larinya pelan, bawa LJU-nya dan pensil, udah gitu sambil mengambil LJU peserta yang biasanya ranking 1, dicocokin sama jawaban dia dong," cuit si penulis, seperti dikutip dari Beritahits.id, Sabtu (15/01/2022).

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UAS Dideportasi Dari Singapura, Ada Apa?

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:07 WIB

Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Senin, 28 Februari 2022 | 22:41 WIB
X