Viral Penjual Goreng Gunakan Ketek, Netizen: Lezat dan Bergizi

- Senin, 10 Januari 2022 | 20:21 WIB
Istimewa
Istimewa

HALUANRIAU.CO, BERITA - Perjuangan seorang pedagang gorengan pria ini mendadak viral di media sosial TikTok. Memiliki keterbatasan fisik, lantas tak membuat dia patah semangat dan mengerahkan semua yang ia miliki untuk berusaha, tak terkecuali ketika dia memilih menggunakan keteknya untuk membuat, mengolah dan menggoreng makanan tersebut.

Video tersebut sukses menjadi buah bibir di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @bang_azzim. Bahkan, hingga berita ini dipublikasikan, video berdurasi 31 detik itu telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali.

"Ada yang mau mencoba enggak, guys? Enak lho," tulis si pengunggah pada kolom keterangan, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Senin (10/01/2022).

Pada video itu, terlihat sebuah warung makan yang diduga terletak di India. Di depan warung, terlihat seorang pria yang tidak mengenakan baju sedang membuat gorengan.

Baca Juga: Dosen Jurusan Ilmu Hukum Universitas Negeri Surabaya yang Diduga Lecehkan Mahasiswi, Dinonaktifkan

Pria tersebut tampak memiliki keterbatasan fisik, yaitu tangan yang tidak sempurna.

Pria itu terlihat mengambil adonan dari dalam baskom, lalu menempelkannya ke ketiak dia. Proses penempelan tersebut dilakukan dengan cukup keras, layaknya orang yang sedang menampar.

Setelahnya, adonan yang sudah cukup gepeng itu dimasukkan ke dalam wajan berisi minyak panas.

Sayangnya, tidak diketahui jelas gorengan apa yang sedang dibuat oleh pria tersebut. Tujuan si pria melakukan hal itu pun juga belum diketahui.

"Rasanya gurih-gurih gimana gitu," tulis si pengunggah video.

Sontak, video itu pun langsung meraup banyak reaksi dari warganet pengguna TikTok. Tidak tanggung-tanggung, jumlah komentar yang masuk mencapai lebih dari 45 ribu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Suara.com, riaumandiri.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UAS Dideportasi Dari Singapura, Ada Apa?

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:07 WIB

Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Senin, 28 Februari 2022 | 22:41 WIB
X