Pangeran Tampan, Kaya dan Pewaris Tahta Kerajaan ini Masih Menjomblo, Kamukah yang Dinantikannya?

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:37 WIB
Ilustrasi (@alhusseinjo)
Ilustrasi (@alhusseinjo)


HALUANRIAU.CO, BERITA - Ternyata bukan cuma ada dalam buku-buku dongeng , Pangeran yang muda, tampan, kaya serta mewarisi tahta kerajaan rupa-rupanya memang benar-benar ada di dunia nyata.

Pangeran muda  tersebut  menawan bukan semata karena mewarisi tahta kerajaan tetapi karena memiliki kiprah juga prestasi dalam berbagai bidang serta gelar akademiknya.

Tak hanya duduk manis menunggu tahta, Pangeran-pangeran tampan tersebut telah dilatih dan dididik bertanggung jawab dengan mengemban tugas sebagai penerus tahta dan warisan kerajaan.

Selain itu, Pangeran tampan itu juga menggeluti hobinya serta berbisnis sesuai passion dan talenta mereka masing-masing sebagaimana kehidupan masyarakat  pada umumnya.

Siapa saja pangeran tampan itu, bisakah menjalin pertemanan dengannya ? Not sure, tapi tak salah kalau ingin mencobanya.

Baca Juga: Santer Diisukan Pindah ke Sevilla, Rangnick: Lupakan Martial, Tidak ada yang Menginginkanmu!

1.Pangeran Nikolai, Denmark

Pangeran Nikolai lahir 28 Agustus 1999 memiliki darah keturunan Inggris, China, Czech juga Austria dan merupakan putra sulung dari Pangeran Joachim dan Alexandra Manley.

Tak cuma terkenal sebagai seorang pangeran yang mewarisi tahta kerajaan ia juga sangat terkenal dalam dunia fashion internasional.

Kiprah Pangeran Nikolai dalam dunia fashion seperti pernah melenggang di Burberry's London Fashion Week, kerap memeragakan koleksi dari  brand top dunia, Dior juga tergabung dalam manajemen Scoop Model di Denmark.

2. Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Pangeran Mateen lahir pada 10 Agustus 1991 merupakan anak dari Sultan Hassanal Bolkiah dan Mariam dari kerajaan Brunei Darussalam dan konon masih menjomblo.

Pangeran Mateen adalah pria tampan serta good looking dengan memiliki garis rahang kuat  serta tubuh yang berotot.

Pangeran Mateen merupakan lulusan Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 serta memiliki gelar Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University London.

Pangeran Mateen punya akun instagram pribadi @tmski, serta kerap membagikan potret diri  juga berbagai kegiatannya seperti bermain polo, berkuda juga posenya saat menaiki jet pribadi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Aimyon Rilis Single ke-14 'Ai no Hana'

Rabu, 7 Juni 2023 | 18:42 WIB

Anime TV Re:Zero Dapatkan Season ke-3

Sabtu, 25 Maret 2023 | 13:50 WIB

Seiyuu Alas Ramus, Hina Kino Umumkan Pernikahannya

Jumat, 24 Maret 2023 | 12:12 WIB

Anime Captain Tsubasa Dapatkan Musim ke-2

Kamis, 23 Maret 2023 | 14:20 WIB

Yamane An, Seiyuu 'Imut' Si Daijin Suzume

Kamis, 16 Maret 2023 | 16:44 WIB

Manga Hyakkano Dapatkan Adaptasi Anime

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:06 WIB
X