Kasus Gaga Muhammad Terus Berlanjut, Pihak Keluarga Laura Anna Tegaskan Menolak Berdamai

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:21 WIB
Keluarga Laura Anna Tak Terima Disebut Kecelakaan Biasa, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Gaga Muhammad (Instagram.com/@Gaga Muhammad)
Keluarga Laura Anna Tak Terima Disebut Kecelakaan Biasa, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Gaga Muhammad (Instagram.com/@Gaga Muhammad)

HALUANRIAU.CO, SELEBRITAS - Kasus kecelakaan pada Desember 2019 yang membuat artis Laura Anna lumpuh sebelum akhirnya meninggal pada desember 2021 terus berlanjut.

Gaga Muhammad supir selaku mantan kekasih Laura Anna disebut-sebut ingin berdamai dengan pihak keluarga Laura Anna.

Dikutip dari Grid.id, Kakak Laura Anna, Greta Irene menegaskan pihak keluarga telah menutup pintu damai dengan Gaga akibat sudah terlanjur sangat kecewa terhadap sikap dan ketidakbertanggung jawab Gaga atas Lumpunya Laura Anna yang kini telah tiada.

"Enggak mungkin (damai) sih, setelah dua tahun ini membuat adik saya saya begini. Kemarin ke mana aja," ujar Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Natasha Wilona Ucapkan Hal Berikut Pada Sang Ibu, Postingannya Diserbu Ratusan Ribu Followers Demi Ini!

Bagi Greta Irene, Gaga adalah sosok yang tidak hanya menghancurkan hidup adeknya Laura Anna, namun juga pihak keluarga yang kehilangan Anna.

Lantas ia menambahkan bahwa kasus ini akan terus berlanjut ke jalur hukum dan tidak ada lagi silahturahmi dengan keluarganya.

"Enggak perlu keluar dari jalur hukum aja lah, enggak usah silaturahmi lagi ya buat apa juga. Kita mau ngawal kasusnya aja," ujar dia.

Baca Juga: Terima Kunjungan Silaturahmi PWI, Kajari Kampar : Kami Siap Memberikan Pembekalan Hukum pada Insan Pers

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UAS Dideportasi Dari Singapura, Ada Apa?

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:07 WIB

Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Senin, 28 Februari 2022 | 22:41 WIB
X