Kondisi Kesehatan Pak Ogah Menurun, Istri: Sudah Empat Bulan Tidak ke Rumah Sakit

- Rabu, 8 Desember 2021 | 18:04 WIB
Abdul Hamid, pengisi suara karakter Pak Ogah dalam film Si Unyil (instagram @pakogah_real)
Abdul Hamid, pengisi suara karakter Pak Ogah dalam film Si Unyil (instagram @pakogah_real)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Abdul Hamid sosok yang menjadi pengisi suara Pak Ogah di acara "Si Unyil" dikabarkan kondisi kesehatannya menurun.

Hal tersebut disampaikan oleh istri Pak Ogah, Yuyun Widyawati.

Menurut Yuyun, kondisi Pak Ogah saat ini bisa dikatakan menurun, namun kabar baiknya saat ini Pak Ogah sudah bisa berjalan dan bisa berbicara meskipun jarang.

"Kalau kemarin itu kan nggak bisa ngomong. Jarang ngomong ya, kalau sekarang ngomong terus tapi ya nggak tau tujuannya, artinya tuh nggak tau ya," kata Yuyun dalam video di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT.

Baca Juga: BNNP Riau Gagalkan Penyeludupan Narkoba via Bandara

Yuyun menjelaskan, Pak Ogah merasakan hidupnya tidak tenang dan selalu ketakutan. Mulai dari takut lapar, takut tidak ada uang, hingga takut akan terjadi kebakaran.

"Hidupnya tuh kayak nggak tenang gitu kan, kayak yang takut, kalau sudah makan 'buat nanti ada?' gitu kan. Kayak ke kompor pun, nanti kebakaran atau apa gitu, jadi hidupnya itu kayak ditakut-takutin. Takut lapar, takut nggak ada uang, takut kebakaran," ujarnya dikutip dari Indozone.

Bahkan Yuyun menceritakan bahwa Pak Ogah pernah berkata lebih baik dirinya meninggal ketimbang harus pergi ke rumah sakit.

"Ini sudah empat bulan ini. Sementara Pak Ogah gak mau ke rumah sakit, otomatis ibu harus beli sendiri gitu kan, mungkin kalau ke rumah sakit ibu nggak terlalu berat. Cuman berat untuk makan dia aja," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X