Atta Halilintar Lakukan Hal Luar Biasa Demi Korban Erupsi Semeru, Unggahannya Undang Simpati Publik

- Senin, 6 Desember 2021 | 15:13 WIB
Atta Halilintar (@attahalilintar)
Atta Halilintar (@attahalilintar)

HALUANRIAU.CO, BERITA - Youtuber ternama Indonesia kini bergerak ikut atasi korban bencana erupsi Gunung Semeru yang mengakibatkan beberapa puluhan korban jiwa.

Sejak diumumkan oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), erupsi Gunung Semeru telah memakan korban jiwa sebanyak 13 orang tercatat sejak 05 Desember 2021.

Erupsi Semeru bertitik di Curah Kobokan dan Kubuan, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Sejak beredar video erupsi Semeru di berbagai media sosial, Atta Halilintar lakukan aksi luar biasa bagi korban yang dilanda bencana.

Atta Halilintar membuat galangan donasi yang diperuntukkan bagi korban Semeru. Hal ini diketahui dari unggahan sang youtuber di akun instagram pribadinya @attahalilintar.

Dari donasi yang digalakkan oleh Atta telah terkumpul sejumlah uang sebanyak Rp.101.665.297. Sebanyak 3775 telah menyalurkan donasi melalui Hati Baik.

Baca Juga: Dua Tahun Menderita Strok, Pria di Perawang Ini Pulih Diobati Wanita Asal Madura

Atta Halilintar menuliskan harapannya atas donasi yang telah terkumpul tersebut agar segera bisa dimanfaatkan oleh korban erupsi Semeru secepatnya.

"Bismillah Mulai dari sedikit semoga segera jadi bukit.. Untuk teman2 kita warga semeru yang terkena dampak.. DOA Untuk Semeru." tulis Atta Halilintar (05/12/2021).

Bantuan donasi yang disemarakkan oleh Atta Halilintar kabarnya akan berlangsung 13 hari kedepan. Bahkan donasi tersebut dibutuhkan segera.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X