Siskaeee yang 'Nodai' Bandara YIA Ditangkap Tim Gabungan Polri

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:32 WIB
Aksi pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kabupaten Kulon Progo (Twitter)
Aksi pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kabupaten Kulon Progo (Twitter)

HALUANRIAU.CO, BANDUNG - Siskaeee wanita yang diduga sebagai pelaku eksibisionis di Bandara Yogyakarta Airport (YIA) ditangkap di Stasiun Bandung, Jalan Kebonkawung, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/112/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Diketahui, Siskaeee ditangkap oleh petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo saat turun dari kereta.

Informasi penangkapan tersebut dibenarkan oleh oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago.

"Iya benar itu (S ditangkap oleh petugas Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo di Bandung). Dia ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung sekitar pukul 13.00-14.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Penangkapan Siskaeee berawal dari Polda Jabar mendapatkan catatan daftar pencarian orang (DPO) yang dikirimkan Polda DIY. 

Kemudian, Siskaeee terdeteksi menuju ke Kota Bandung. "Dari situ tim gabungan melakukan penangkapan terhadap S," ujar Kombes Pol Erdi.

Baca Juga: Gunung Semeru Kembali Erupsi, Warga Berlarian ke Lokasi yang Aman

Saat ditanya apakah Siskaeee merupakan warga Bandung? Kabid Humas Polda Jabar belum bisa memastikan. "Saat ini, yang bersangkutan (S terduga pelaku pamer payudara) diperiksa di Mapolrestabes Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Kulonprogo I Nengah Jeffry mengatakan, telah mendapat informasi bahwa S ditangkap di Bandung. "Ada info (S terduga pelaku pamer payudara) sudah ketangkep. (saat ini) dalam perjalanan ke polda (Polda DIY).

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X