Korban Pemerkosaan Oknum Polisi Ditemukan Bunuh Diri di Pusara Sang Ayah

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:55 WIB
Novi Widyasari korban pemerkosaan oknum polisi ditemukan meninggal di pusara sang ayah (ist)
Novi Widyasari korban pemerkosaan oknum polisi ditemukan meninggal di pusara sang ayah (ist)

HALUANRIAU.CO, JAWA TIMUR - Tagar (tanda pagar, red) Savenoviawidyasari menduduki puncak teratas trending di Twitter dan Instagram dari Jumat hingga Sabtu (4/12).

Novia Widyasari (23) diketahui seorang mahasiswi Universitas Brawijaya asal Mojokerto merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan oleh oknum polisi berinisial R.

Kisah Novia menjadi semakin banyak dibahas oleh warga net karena pada Kamis 2 Desember pukul 15.30, Novia ditemukan tewas di atas pusara sang ayah yang juga baru meninggal 100 hari yang lalu.

Diduga karena depresi, Novia nekat bunuh diri dengan cara meneggak racun. Sebelumnya, oknum R yang memperkosa Novia memaksanya melakukan aborsi.

Akun Twitter @belawsz menceritakan, Novia pernah menelepon temannya berinisial AN. Di sana Novia menceritakan semuanya.

Baca Juga: Erick Thohir Prediksi Krakatau Steel Terancam Bangkrut Bulan Ini

“Dia menceritakan dari awal kejadian dia dibawa ke penginapan oleh R (pacar NW), lalu diberi obat dan dipaksa minum obat itu, setelah itu dia tertidur. Sekitar 4 bulan kejadian ini dia menyadari bahwa dia hamil, dan lgsg lapor ke R” cuit akun @belawsz

Mengetahui hal itu, R membujuk Novia untuk menggugurkan kandungannya, tapi Novia enggan. Akhirnya R hilang kabar dan Novia berinisiatif melaporkan masalah ini ke orang tua R.

Awalnya orang tua R mengatakan akan bertanggung jawab atas perbuatan anaknya. Namun, tiba-tiba mereka menyatakan enggan menikahkan R dengan NW.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Pojoksatu.id

Tags

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X