Laura Mantan Gaga Sempat Koma, Kini Habiskan Semua Kisah Cinta di Hadapan Pengadilan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:13 WIB
Edlin Laura
Edlin Laura

HALUANRIAU.CO, BERITA - Selebgram Edelenyi Laura yang sempat koma kini akhiri kisah cintanya dengan sang mantan Gaga Muhammad di pengadilan.

Aksi Laura ini dilakukan dengan sebab yang jelas. Kecelakaan tragis yang menimpa selebgram cantik tersebut tidak lain ulah sang mantan.

Laura diketahui mengalami kecelakaan mobil bersama mantan pacar Gaga Muhammad yang tengah mabuk.

Akibatnya, Laura mengalami koma pada 2019 lalu akibat kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian Gaga Muhammad.

Saat kejadian, Laura berada di bangku penumpang, hingga luka yang diterimanya cukup fatal. Laura mengalami cedera pada saraf tulang belakang hingga lumpuh.

Sang mantan, Gaga Muhammad tidak mengalami luka berat seperi Laura hanya luka-luka ringan.

Baca Juga: Gubernur Riau Rekomendasikan Nobar Film Kadet 1947, Seperti Ini Sinopsisnya

Sebab itu, Laura menghadiri proses sidang kasus dirinya bersama Gaga Muhammad atas kecelakaan tragis yang menimpanya pada 2019 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 02 Desember 2021.

Setelah kabar beredarnya Laura yang minta keadilan serta pertanggungjawaban Gaga Muhammad atas kecelakaan yang menimpanya, selebgram tersebut tulis sesuatu di postingan instagramnya.

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gak tahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada. Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN. @kemenkumham_RI @kejaksaan.ri komisi 3 @dpr_ri," tulis Instagram Laura @edlnlaura (03/12/2021).

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X