Sempat Kritis, Haji Lulung Dirawat di RS Harapan Kita karena Serangan Jantung

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:16 WIB
Haji Lulung dikabarkan kritis (PAN)
Haji Lulung dikabarkan kritis (PAN)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung dikabarkan terkena serangan jantung.

Saat ini Haji Lulung sedang dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita.

Serangan jantung yang dialami oleh Haji Lulung terjadi berulang karena patah kateter.

Dirinya sempat mengalami masa kritis dan dirawat di ruang ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit) untuk mendapatkan penanganan ventilator karena tak sadarkan diri.

Baca Juga: Varian Terkonfirmasi di Singapura, Jokowi Minta Perbatasan Tingkatkan Kewaspadaan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menengok politikus senior itu bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

"Saya menjenguk sahabat, saudara saya, Haji Lulung. Persaudaraan harus selalu di atas politik. Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah Ta’ala. Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk beliau," ujar Zulhas yang tampak mengenakan peci dan jaket hitam.

Disela waktu saat menjenguk Haji Lulung, Eko Patrio menyebut bahwa dirinya dan seluruh keluarga besar PAN DKI mendoakan kesembuhan Haji Lulung.

"Saya mendapat kabar empat hari yang lalu bahwa Pak Haji Lulung dirawat di ICU, saat itu juga saya datang menjenguk tapi beliau masih belum sadarkan diri. Setelah itu saya langsung lapor kepada Ketum. Pak Zul langsung meminta saya mengantar karena beliau ingin menjenguk. Alhamdulillah hari ini kami bisa menjenguk dan mendokan beliau," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Okezone

Tags

Terkini

Alasan Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Sinten Ameena

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Fakta Album Terbaru Black Pink 'Born pink'

Kamis, 15 September 2022 | 17:01 WIB
X