Bens Leo Tutup Usia Akibat Infeksi Covid-19

- Senin, 29 November 2021 | 11:58 WIB
Bens Leo tutup usia
Bens Leo tutup usia

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Pengamat musik nasional, Benediktus Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan Bens Leo dikabarkan meninggal dunia.

Bens meninggal dunia pada hari Senin, di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta sekitar pukul 08.24 WIB di usia 69 tahun setelah berjuang melawan infeksi Covid-19.

"Berita duka cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami/Papa/Adik/Om "Papa Ben" kemi tercinta. Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo)," dikutip dari Indozone.

"Dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021, pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," sambungnya.

Melalui pesan itu pula, pihak keluarga meminta agar dimaafkan segala kesalahan Bens Leo semasa hidup.

Baca Juga: Antisipasi Masuknya Virus Covid-19 Varian Omicron, Filipina Batal Izinkan Turis Internasional ke Negara Mereka

Pihak keluarga juga turut meminta kepada para sahabat untuk mengantarkan kepergian Bens Leo dari rumah masing-masing, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

"Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," lanjutnya.

Sebelum meninggal dunia, sahabat Bens, Nini Sunny dalam akun Instagram-nya sempat meminta doa untuk kesembuhan Bens yang tengah berjuang melawan Covid-19.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X