Imam Mushola Cabuli Gadis 12 Tahun Hingga 2 Kali

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:36 WIB
Ilustrasi (Geralt on pixabay)
Ilustrasi (Geralt on pixabay)

HALUANRIAU.CO, JAWA TENGAH - Gadis 12 tahun berinisial NV di Grobogan, Jawa Tengah, menjadi korban pencabulan imam mushola di rumahnya di Desa Karangwader.

Pelaku diketahui telah melakukan tindak pencabulan tersebut sebanyak dua kali. Hal tersebut membuat korban trauma dan mengurung diri di rumah.

Tokoh masyarakat Desa Karangwader, Ahmad Qumaidi menjelaskan, perbuatan pelaku sempat dicurigai oleh warga dua bulan lalu karena pelaku sering terlihat masuk ke rumah korban pada malam hari.

Dikutip dari iNews, awalnya warga sekitar curiga bahwa pelaku mempuyai hubungan gelap dengan orang tua korban. Namun hal tersebut dibantah oleh orang tua korban.

"Namun itu dibantah ibu korban dengan berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikan bahwa dia benar-benar tidak melakukan perselingkuhan," ujar Ahmad, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Masih Ada Puluhan Warga Lirik Pelanggar Prokes Terjaring Razia Yustisi


Warga kemudian menggerebek hingga melakukan penyisiran di seluruh ruangan rumah korban dan menemukan pelaku bersembunyi di dalam kamar mandi.

Warga kemudian membawa pelaku keluar dari kamar mandi dan dibawa ke teras rumah, sedangkan korban dibawa ke ruang tamu.

Keduanya lalu diinterogasi warga secara terpisah. Pelaku mengaku baru sekali menyetubuhi korban. Namun, korban yang saat ditanya orang tuanya mengaku sudah dua kali disetubuhi pelaku.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: INews.id

Artikel Terkait

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X