Sempat Tertunda, Velove Vexia Resmi Lepas Masa Lajang

- Selasa, 23 November 2021 | 20:29 WIB
Postingan Instagram Velove Vexia (Instgaram @vaelovexia)
Postingan Instagram Velove Vexia (Instgaram @vaelovexia)

HALUANRIAU.CO, HIBURAN - Velove Vexia artis cantik Indonesia kabarnya sempat menunda pernikahannya bersama sang kekasih hati tahun lalu hingga memutuskan pernikahan secara tertutup.

Artis cantik Velove Vexia ternyata telah menggelar pernikahan pada 11 November 2021 di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

Namun kabar bahagia Velove Vexia mencuat ke permukaan hingga hadir di berbagai beranda sosial media pada 23 November 2021. Wanita yang melepas masa lajangnya di usia 31 ungkap hal tak terduga.

Meski seharusnya Velove dan kekasih menikah tahun lalu namun sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, namun kebagiannya tetap terpancar dari raut wajahnya.

Bazaar Indonesia @bazaarindoensia bahkan mengucapkan selamat kepada artis cantik Velove Vexia dengan sang suami diikuti dengan harapan dan doa yang baik untuk keduanya.

"baru saja menikah! Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Velove mengatakan kepada Bazaar Indonesia awalnya pernikahannya seharusnya diadakan tahun lalu, tetapi kemudian
ditunda karena pandemi. Khusus untuk Bazaar, Velove dengan senang hati membagikan sekilas hari spesialnya. Selamat atas pernikahannya @vaelovexia, semoga Anda mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup" tulis Bazaarindonesia (23/11/2021)

Baca Juga: UMP Naik Rakyat Masih Menjerit, Kesejahteraan Masyarakat Saat Pandemi Terombang-ambing

Ungkapan bahagia artis berbakat Velove Vexia juga tidak kalah curi perhatian warganet dan para fans. Sebab, tidak seperti pasangan artis lainnya, Velove Vexia malah bungkam cukup lama soal tersebut.

Dengan nuansa hitam putih, artis cantik Velove Vexia membagikan pose gambar dirinya bersama sang suami yang mengenakan setelan jas lenkap dengan peci yang membalut kepalanya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buntut Aksi Jewer, Edy Rahmayadi Bakal Dipolisikan

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:42 WIB
X