Film 'Mom' Ceritakan Korban Pemerkosaan Anak Tiri, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan Bersama Keluarga

- Jumat, 19 November 2021 | 17:08 WIB
Cover Film Mom (instagram/sridevi.kapoor)
Cover Film Mom (instagram/sridevi.kapoor)

HALUANRIAU.CO, FILM - 'Mom' film konflik anak remaja dengan orangtua yang layak disimak, agar terjalin Komunikasi yang baik, anak harus yakin ibu pantas jadi 'best friend'nya.

Meski film 'Mom' dirilis pada tahun 2017, alur cerita tetap menarik dan layak ditonton kapanpun.

Mengandung pesan moral yang sangat mendalam, film ini mendapat apresiasi, komentar dan pujian yang bagus dari para kritikus film serta dibuat dalam empat bahasa.

Semua bermula ketika Sridevi (Devki Sabarwat) seorang Guru Biologi yang bersemangat, tegas dan sangat menjiwai profesinya hingga sangat dekat dengan murid-muridnya kecuali pada satu muridnya, Arya (Sajal Ali) anak tiri Devki.

Ia selalu gagal mendekati Arya. Sang anak tiri tidak rela Devki menggantikan posisi Ibu Kandungnya yang sudah tiada.

Baca Juga: Polda Riau Amankan 2319 Kubik Kayu Hasil Ilegal Logging, Kapolda: Hutan Kita Harus Diselamatkan

Suatu hari dalam kelas, Arya dan teman sebangkunya terdengar gaduh. Ternyata karena Arya dikirimi konten tak senonoh dari seorang teman sekelasnya.

Devki murka dan menyita HP anak nakal tersebut bahkan membuangnya. Refleks ingin melindungi Arya, naluri seorang Ibu sekaligus Guru yang sesungguhnya
tulus mencinta Arya.

Posisi Devki yang hanya sebagai ibu tiri, ketulusannya diragukan Arya,sehingga apapun kebaikan Devki tidak mampu meyakinkan Arya, betapa Devi sungguh-sungguh berbuat apapun demi kebaikannya.

Tatkala Devki menengahi percakapan Arya dan ayahnya, meminta Arya tidak usah pergi ke acara Valentine mengingat terlalu jauh dan larut malam, Arya sangat
marah dan menegaskan jika ia tidak butuh izin atau saran Devki.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Riesca Rose: Saya Bukan Selingkuhan Sule!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:10 WIB
X